Ilmu Pengasihan Agar Pangling Saat Jadi Pengantin

Agar Pangling Saat Jadi Pengantin

Cara agar pangling saat menjadi pengantin memang dicari oleh para pengantin terutama kaum wanita. Mereka ingin tampil “mangklingi” dalam bahasa indonesianya sampai tidak mengenal lagi, yaitu terlihat lebih cantik, lebih menarik, lebih mempesona dari biasanya sehingga orang-orang terdekatnya mendapati sosok baru pada dirinya sampai tidak mengenalinya lagi.

Agar Pangling Saat Jadi Pengantin

Ilmu agar terlihat pangling saat jadi pengantin di pelaminan ini memang tidak banyak di ketahui oleh kebanyakan orang. Mereka lebih memilih menggunakan make up untuk memoles wajah mereka agar terlihat lebih cantik. Tetapi anda juga harus mengerti bahwa cara itu hanyalah memoles kulit luarnya saja. Tanpa memberikan daya pengasihan yang menggugah hati untuk mengagumi sosoknya.

Untuk itulah cara agar pangling saat jadi pengantin berikut ini akan memberikan sebuah pengetahuan yang baru untuk anda yang ingin terlihat lebih cantik saat berada di pelaminan. Ilmu ini merupakan sebuah amalan mantra jawa yang bisa diamalkan siapa saja, yang ingin terlihat lebih menarik. Bisa diamalkan oleh pengantin wanita maupun pengantin pria.

Tatacara pengamalan mantra ini tidaklah sulit hanya dibaca ketika hendak berias diri tanpa perlu melakukan tirakat atau puasa dalam bentuk apapun. Aura pengasihan yang akan timbul dari mantra ini akan membuat siapa saja yang memandang anda terutama tamu saat di pelaminan pengling terhadap aura kecantikan yang anda pancarkan.

Langkah awal ketika hendak mengamalkan mantra ini adalah dengan melakukan mandi kramas dengan kembang ketika hendak melakukan rias. Jika anda berias diri pada pagi hari, maka malam harinya anda harus melakukan mandi kramas dengan kembang. Kembang yang digunakan untuk mandi adalah kembang melati, mawar dan kenanga.

Baca juga: Mandi Kembang 7 Rupa Dipercaya Dapat Membuka Aura

rahasia seksual gadis berdasarkan warna kulit

Tatacara mandi kramas agar pangling saat jadi pengantin:

Ambil air dan taruh kedalam ember secukupnya.

Kemudian campurkan kembang 3 rupa (melati, mawar dan kenanga).

Lalu bersiap untuk mandi.

Sebelum melakukan siraman pertama, baca mantra berikut:

Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah.

Kemudian pada pagi harinya ketika hendak berias diri anda harus membaca mantra berikut:

Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.

Setelah anda mengamalkan semua tuntunan diatas, maka riasan wajah anda akan nampak bersinar dan mempesona banyak orang yang hadir di pelaminan anda. Mampu membuat pangling saat jadi pengantin.

Demikianlah tips agar pangling saat menjadi pengantin yang bisa anda lakukan. Bila anda ingin lebih mudah agar pangling saat menjadi pengantin gunakan sarana batin Mustika Pengasihan Pengantin.

susuk kembang kantil