Agar Suami Tunduk pada Istrinya, Baca Mantra Ini

Berikut adalah mantra pengasihan ampuh untuk menundukkan suami. Perlu anda ketahui, mantra ini kami dapatkan dari ibu diva aura (seorang konsultan aura dan rumah tangga) yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia spiritual. Dan untuk meminta ijazah atau izin pengamalan mantra ini silakan hubungi ibu diva aura di 082242101999.

Ingsun duwe kembang saka sabrang, arane kembang pulutan, dak pulutake atine si jabang bayine …… (Sebutkan nama suami anda), teka welas teka asih marang aku, andeleng badan sliraku saka kersaning Allah. Aminn

Tata cara pengamalannya pun bukan sembarangan, yaiutu sebagai berikut:

  1. Lakukan ini pada hari naas suami anda, jika tidak tahu hari naas suami anda konsultasikanlah dengan ibu diva aura, hubungi ibu diva aura di 082242101999.
  2. Kemudian ambillan rambut suami anda dimalam hari dan waktu pengambilan rambut ini haruslah di hari jumat, pastikan suami anda tidak mengetahui tindakan anda ini. Jadi usahakan saat suami anda benar benar sudah tidur terlelap.
  3. Selanjutnya ambillah sehelai rambut anda,
  4. Bungkus rambut anda dan suami dalam selembar kain kafan
  5. Bungkusan ini dibacakan mantra pengasihan agar suami tunduk pada istrinya sebanyak 13 kali, kemudian berdoalah memohon kepada Tuhan agar suami tunduk dan lebih membela anda, berdoalah sesuai dengan ajaran agama dan keyakinan anda masing masing. Setelah berdoa itu, bacalah lagi mantra pengasihan untuk menundukkan suami pada istrinya sebanyak 13 kali. Jadi totalnya ada 26 kali awal dan akhir.
  6. Masukkan bungkusan ini kedalam bantal yang biasanya digunakan oleh suami anda, agar setiap malam pengaruh dari mantra pengasihan ini masuk ke dalam sanubarinya dan hatinya, sehingga semakin lama ditindih oleh tubuh suami anda maka pengaruh energinya akan semakin kuat.
  7. Untuk tirakatnya harus dibaca selama 40 hari berturut turut dilakukan oada malam hari, mulai dihitung hari pertama adalah di hari naaf suami anda.

Itulah tata cara pengamalan mantra pengasihan untuk menundukkan suami anda. Namun jika anda masih ingin berkonsultasi langsung dengan ibu diva aura tentang masalah rumah tangga anda, silakan hubungi beliau di kontak resmi diva  aura di 082242101999.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI