Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa

ajian semar mesemAjian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa adalah sebuah ajian warisan leluhur yang berguna untuk meluluhkan hati dan memikat hati pasangan. Perpaduan budaya jawa dan islami sangat kental dalam ajian pengasihan semar mesem tanpa puasa ini. Dalam hal ini ajian pengasihan termasuk ke dalam ajaran ilmu kejawen yang sudah mendarah daging dan masih dilestarikan oleh masyarakat. Kekuatan mistis dan spiritual menjadi satu sebagai usaha batin untuk melancarkan urusan percintaan. Apabila selama ini anda merasa kurang beruntung dalam urusan percintaan sebaiknya menggunakan ajian pengasihan semar mesem tanpa puasa. Karena energinya mampu membukakan jalan untuk mendapatkan jodoh yang anda idamkan.

Bagi para penggila ilmu pelet rasanya sudah tidak asing dengan ajian pengasihan semar mesem tanpa puasa atau ritual yang rumit. Hal itu memang terdengar agak aneh karena biasanya untuk belajar mantra semar mesem maka harus dibarengi dengan puasa mutih sehingga ilmu tersebut dapat diserap dengan baik oleh kita. Namun seperti halnya keris semar mesem asli, maka dapat saja seseorang menguasai jimat semar kuning atau semar mesem tanpa melalui ritual puasa yaitu dengan jalan pengisian dari seorang guru yang sudah mumpuni dalam bidang olah kebatinan.

Orang yang memiliki ajian pengasihan semar mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang. Mungkin sebagian orang belum mengenal ilmu kejawen ini karena ini termasuk ajian kuno yang sudah ada semenjak zaman nenek moyang dulu dan di amalkan oleh para pendekar untuk mengasah kemampuan mereka. Namun karena berkembangnya zaman maka sampai sekarang banyak berkembang versi lain dari ilmu pelet semar ini.

Baca minimal 7 kali, setelah waktu hampir mendekati sholat isya

bagusnya kalau si target sudah tidur. Berikut ini mantra yang harus di baca : Bismilahirohamnirohim Asih pengasian ku asian semar mesem memangil (……..nama target)

* teko welas asih menyang aku.

* angin nangisi menyang aku.

* ora biso turu tak bantali atiku,tak kemuli sukmaku.

* ketemu turu tangikno golek’i aku.

* sak tekaku kinasian,sak lungaku tinangisan. teh ngareteh puyeng gendeng golek’i aku.

* solalohualiahi wasalam.

Ajian pengasihan semar mesem dibaca setiap akan tidur sebanyak beberapa kali dengan membatin orang yang dimaksud. Dengan mengetahui dengan jelas dan gamblang dari keilmuan diatas harapannya anda tidak akan melakukan lelaku yang sekiranya merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan tidak belajar sembarang keilmuan tanpa mengetahui tujuan pasti dan resiko yang dapat ditimbulkan oleh ilmu tersebut.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

53 Comments

  1. Ijin mengamalkan ajian ini .. tidurnya pagi trus gimana gan apakah kita boleh membacakan di wktu siang hari stlah sasaran kta tdr..? Tolong di jawab gan..?

Comments are closed.