Ajian Pengasihan

ajian pengasihanAjian meruapakan salah ilmu yang banyak dicari masyarakat untuk menambah kemampouan khusus pada dirinya. Ajian ini biasanya berupa ilmu yang harus diamalkan atau bisa juga berupa batu bertuah yang telah diberi energi supranatural. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang ajian pengasihan, dimana pengasihan meruapakan topik yang masih diminati oleh banyak orang. Dari sekian banyak klien yang datang memiliki masalah asmara dan percintaan. Dan mereka kebanyakan orang kaya yang masih kesulitan dalam mendapatkan pasangan.

Ajian pengasihan banak macamnya, ada ajian asmaragama untuk seksualitas, ajian sodo lanang untuk memikat wanita dengan cepat, ada juga ajian semar kuning untuk pelet dan masih banyak lagi ajian pengasihan lainnya. Jika ingin mendapatkan ajian pengasihan diperlukan ritual khusus untuk bisa memilikinya karena tidak sembarang orang bisa dan di ijinkan untuk memiliki ajian pengasihan. Ajian semar kuning misalnya, harus melakukan meditasi dipetilasan mbah semar pada malam tertentu untuk mendapatkan ijin dari saeng empunya ajian.

Ketika seseorang sudah memiliki ajian pengasihan tidak boleh melanggar pantangan karena akan melunturkan ajian yang telah diperolehnya dengan susah payah. Ajian memang pada dasaranya adalah usaha batin yang memaksa seseorang untuk menahan hawa nafsunya agar tidak terjerumus kepada kesesatan. Jika Ajian Pengasihan dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik maka akan terjadi hal buruk bagi pemiliknya. Khodam yang berada pada Ajian Pengasihan kebanyakan adalah Jin Muslim, maka mereka tidak akan suka kepada orang yang menyalahgunakan ajian pengasihan.

Beberapa manfaat dari ajian pengasihan diantaranya adalah memperkuat pancaran aura kewibawaan, meningkatkan daya pengasihan yang membuat semua orang tunduk dan disukai banyak orang, menjadikan seseorang mudah dipercaya dan semua tingkah lakunya tidak ada yang mencurigai. Dalam beberpaa hal ajian pengasihan bisa dijadikan sebagai pagar ghaib untuk perlindungan diri karena memang mengandung khodam yang bisa menjauhkan pemiliki ajian pengasihan terhindar dari keburukan.