3 Amalan Buka Aura Kewibawaan Secara Islam

buka aura kewibawaan

Aura kewibawaan merupakan salah satu langkah kecil dari kesaktian agung yang menebar taburkan citra kharisma yang penuh daya tarik dan simpati. Orang yang berwibawa di mana-mana akan dihormati, disegani sekaligus disenangi.

Sedangkan pengasihan lebih menitik beratkan pada kepemilikan cinta kasih. Oleh sebab itu kedua-duanya perlu dimiliki, baik untuk menegakkan wibawa diri maupun merebut dan meluluskan cinta kasih.

Entah apa yang memancar dari raut wajah seorang yang berwibawa. Banyak orangg yang tertunduk ketika menatap sorot mata “sayunya”. Banyak orang yang beringsut ketika mendengar batuk-batuk kecilnya.

Kalau saja sorot mata sayu dan batuk-batuk kecil sudah mampu menunduk-ingsutkan orang, betapa lagi kalau sorot mata yang membelalak dan batuk-batuk yang membentak.

Apalagi kalau sudah memberi perintah, siapalah yang berani membangkang. Kalau sudah memberi larangan. siapalah yang berani menerjang.


Baca juga: Mantra Membuka Aura Kewibawaan Agar Disegani Kawan Maupun Lawan


Wirid membuka aura kewibawaan

Bila anda memang yakin ingin membuka aura kewibawaan diri anda, lakukan wirid ini dengan kesungguhan. Berikut ini wirid yang bisa anda kerjakan:

Bacalah “Ya Azzizu” sebanyak 40 kali seusai shalat subuh
Bacalah “Yaa Mu-‘izzu” sebanyak 140 kali seusai shalat magrib

Dengan mengamalkan wirid buka aura kewibawaan ini niscaya Allah tak berkeberatan menitiskan kewibawaan pada diri kita. InsyaAllah.

 

Azimat buka aura kewibawaan

Cobalah ikhtiar dengan cara membuat azimat sebagaimana ditunjukkan oleh amalan spiritual dibawah ini:

Tulislah Basmalah (dengan tulisan Arab) pada selembar kertas atau kain putih yang suci, dan waktu menulisnya pun harus suci pula. Tulislah Basmalah itu sebanyak enam ratus kali. Inilah Basmalah yang ditulis :

Setelah itu, lipatlah rapi-rapi, masukkan ke dalam ikat pinggang misalnya, dan kenakanlah sebagai azimat. Insya Allah, azimat yang Anda kenakan akan membiaskan daya wibawa yang menakjubkan ke dalam diri Anda.

 

Doa pembuka aura kewibawaan

Amalan doa membuka aura kewibawaan ini bertujuan untuk menarik simpati orang lain. Bila ingin merebut sebanyak banyaknya simpati amalkan doa penarik simpati berikut ini.

WALAU ANNA QUR-AANAN SUYYIRAT BIHIL JIBAALU AU QUTH-THI-‘AT BIHIL AR-DHU AU KULLIMA BIHIL MAUTAA BAL LILLAAHIL AMRU JAMII-‘AA.

Artinya: Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara (tentu AI-Qur’an itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu kepunyaan Allah. (Ar-Ra’du 31).

Baca doa penarik simpati diatas setiap selesai mengerjakan shalat lima waktu. Doa dibaca sebanyak 7 kali. InsyaAllah, penampilan anda akan senantiasa mengandung simpati.


Baca juga: Mantra Membuka Aura Ketampanan Seperti Nabi Yusuf


Demikianlah merupakan amalan amalan untuk membuka aura kewibawaan yang bisa anda lakukan. Tetapi bila anda tidak ingin repot dan menghendaki gunakanlah sarana buka aura kewibawaan dengan menggunakan Liontin Buka Aura Kewibawaan. Dengan energi aura alam semesta yang terkandung dalam liontin tersebut mampu membuka aura kewibawaan pada diri anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI