Amalan dan Doa Agar Hubungan Asmara Langgeng

Doa Agar Hubungan Asmara Langgeng
Doa Agar Hubungan Asmara Langgeng

Siapa sih yang tidak mau mempunyai hubungan asmara langgeng? Semua orang yang menjalin hubungan, baik itu pacaran atau sudah menikah semuanya pasti menginginkan kelanggengan, karena itu merupakan tujuan akhir semua pasangan. Tapi bagaimana agar hubungan bisa bertahan lama? Sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan hubungan.

Selain harus melakukan hal baik kepada pasangan, Anda juga harus selalu memanjatkan doa agar hubungan asmara langgeng. Saat segala sesuatu dipasrahkan kepada Tuhan, maka semua hal baik akan menghampiri kehidupan Anda. Segala rintangan yang menghadang pun akan sanggup dihadapi jika melibatkan Tuhan di dalamnya, berikut ini kami akan bahas beberapa doa hubungan langgeng.

Amalkan Doa Agar Hubungan Asmara Langgeng Ini Setiap Hari

Ketika Anda sudah menikah dan bertekad untuk menghabiskan semua sisa waktu di hidup Anda bersama suami, maka jangan lupa untuk melibatkan Tuhan di dalamnya. Semuanya akan terasa semakin mudah dan lancar, saat Anda memberikan kepercayaan dan urusan Anda kepada Tuhan. Berikut ini adalah doa agar hubungan asmara langgeng dan beberapa amalan yang harus dilakukan.

  • Doa Islami Agar Hubungan Langgeng

Hampir semua umat islam mungkin sudah mengetahui Qs. Al-Insyiroh, merupakan salah satu surat pendek dalam Alqur’an yang bisa dibacakan ketika shalat. Ternyata surat dalam Al-qur’an ini bisa menjadi doa untuk menjadikan hubungan rumah tangga Anda langgeng dan harmonis, surat ini memiliki banyak keutamaan. Berikut bunyi Qs. Al-Insyiroh:

Bismillahirrohmaanirrohiim
Alam nasyrah laka shadrak
Wawadha’naa ‘anka wizrak
Alladzii anqadha zhahrak
Warafa’naa laka dzikrak
Fa-inna ma’a l’usri yusraa
Inna ma’a l’usri yusraa
Fa-idzaa faraghta fanshab
Wa-ilaa rabbika farghab

Artinya:
Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
Bukankah Kami telah melapangkan bagimu; dadamu?
Dan Kami telah meringankan daripadamu; bebanmu,
Yang memberatkan punggungmu.
Dan Kami telah memasyhurkan sebutanmu.
Maka sesungguhnya di setiap masalah pasti disertai jalan keluar,
sesungguhnya di setiap masalah disertai jalan keluar,
Kemudian apabila engkau bertekad, maka berusahalah,
Dan kepada Tuhanmu saja hendaklah kamu menaruh harapan.

BACA JUGA: Ini Doa Memisahkan Suami dengan Selingkuhannya

  • Keutamaan Doa Hubungan Langgeng

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Qs. Al-Insyiroh memiliki banyak keutamaan dalam hubungan rumah tangga. Salah satunya bisa membuat pasangan Anda semakin cinta, hal inilah yang dapat melanggengkan hubungan Anda. Saat akan memanjatkan doa ini, jangan lupa untuk meniatkan seluruh hati hanya kepada Allah.

  • Cara Mengamalkan Doa Hubungan Langgeng

Anda bisa mengamalkan doa ini sebanyak 7x setiap selesai shalat, mungkin di awal Anda akan merasa berat untuk mengamalkannya, tapi dengan begitu Anda bisa mendapat keharmonisan rumah tangga yang diidam-idamkan selama ini. Niatkan dalam hati bahwa Anda meminta kepada Allah agar pasangan semakin cinta, sayang, dan setia selamanya.

Jika kondisi Anda sedang ‘mendadak’ dan ingin cepat membuat pasangan berubah menjadi lebih setia, Anda bisa melakukan shalat hajat 2 rakaat. Lalu membaca doa tersebut sebanyal 71x, lakukan secara rutin selama 40 hari tanpa henti dan lihat apa yang akan terjadi.

Doa adalah cara untuk melakukan komunikasi dengan Tuhan. Setelah selesai berdoa, Anda harus menyerahkan kepada Allah atas segala masalah yang sedang dihadapi. Yakin bahwa Allah akan menolong dan memberikan yang terbaik, disanalah hidup Anda akan semakin terasa dekat dengan-Nya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI