Amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris

jimat penglaris usaha dagangAmalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris merupakan salah satu ilmu hikmah yang mengandung fadhilah untuk melariskan barang dagangan Anda. Amalan nabi Sulaiman ini terntunya sangat aman digunakan karena tidak mengandung mantra yang bisa mengundang khodam. Dalam aturan ilmu hikmah dilarang untuk melakukan kerjasama dengan makhluk halus dan tetap memohon pada Tuhan Yang Maha Esa. Tentunya hasil yang didapatkan ketikan melakukan amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris lebih berkah karena berasal dari sumber yang jelas. Bagi siapa saja yang ingin memiliki dan mengamalkan doa pelaris tidak perlu melakukan ritual puasa yang memberatkan.

Ketika Anda memiliki tempat usaha dan kurang berkembang dengan baik perlu adanya sebuah ruwatan menggunakan Amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris. Karena energi ilahiyah yang terkandung di dalamnya mampu menghilangkan pengaruh negatif sehingga toko dan tempat usaha anda terhindar dari musibah. Energi positif dari Doa pelaris mampu membukakan gerbang keberuntungan dan rezeki dari berbagai arah. Dengan begitu toko atau tempat usaha Anda ramai pembeli dan barang dagangan bisa cepat laris.

Dalam melakukan Amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris ini sama sekali tidak ada pantangan dan efek samping yang negatif. Keberkahan dan pelarisan toko akan berkembang pesat seiring dengan kerja keras dan rajin mengamalkan Doa pelaris tersebut. Banyak pelanggan senang dan puas dengan pelayanan yang Anda berikan. Dan barang yang Anda jual disukai karena pembeli benar-benar mengetahui barang dagangan yang dijual berkualitas. Doa pelaris ini mampu melindungi dari gangguan ghaib yang diberikan oleh para pesaing curang. Jadi tidak ada kekhawatiran dalam diri Anda dan selalu fokus kerja keras dalam mengembangkan ide bisnis yang dijalani.

Berikut ini adalah Amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris yang bisa diamalkan oleh siapa saja:

lakukan ritual selama 7 hari.misalkan anda akan lakukan sholat hajad selama 7 malam berturut-turut tanpa putus.
Atau lakukan puasa 7 hari berturut-turut. Cara ini akan meningkatkan hasil yang akan anda peroleh karena meningkatkan daya kesungguhan anda.
Untuk amalan malam hari sesudah sholat tahajud/hajad,anda wasilah dulu kepada:
Nabi Muhammad SAW,Syeh Abdulqodir jailani RA,juga kepada saya sebagai pengijazah ilmu ini.:

Illahadhorotinnabiyyilmustofa muhammadin solallohualaihi wasalam……………….Alfatehah ( baca surah alfatehah 3 x )

lalu baca: astaghfirullohal`adhim…….100x
lailahailalloh………………….100x
solallohu`ala mohammad…100x
lahaola walaquwwata illabillahil`aliyyil`adhim..100x
ya fattah ya rozaq…………..4444x
lalu berdoa: ya ALLAH bukakanlah pintu rezekimu dari arah timur,selatan,barat,utara,dari atas,dari bawah,mudahkan usaha kami,berkahilah,rahmatilah usaha dan rezeki kami,perdagangan kami jauhkanlah dari segala marabahaya,bencana dan balak.

Cara yang ketiga:

Ketika anda mau berangkat berjualan/berdagang baca alfatehah 1x tahan nafas lalu tiupkan kearah mana yang akan dituju,dengan niat dalam hati agar barang dagangan anda banyak peminatnya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI