Amalan Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Nabi Sulaiman terkenal sebagai nabi yang kaya raya dan bisa menguasai tiga alam yaitu alam dunia, alam ghaib dan alam binatang. Semua itu merupakan sebuah mukjizat yang istimewa diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman karena ketaqwaan beliau. Hal Yang paling banyak dicari adalah amalan Nabi Sulaiman untuk kekayaan karena masyarakat ingin mendapatkan wasilah seperti kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman. Namun kekayaan yang didapat dari sumber yang nyata dan tidak berasal dari dana ghaib. Tentunya hal tersebut bisa dicapai jika memiliki usaha dan kerja keras.

Usaha batin tidak akan bekerja dengan maksimal jika Anda juga tidak melakukan usaha nyata seperti berdagang dan bekerja dengan giat. Karena tidak ada ajaran untuk bergantung pada amalan Nabi Sulaiman untuk kekayaan. Doa agar cepat kaya seperti amalan Nabi Sulaiman pasti kebanyakan orang menginginkannya. Kita ketahui Nabi Sulaiman as yaitu salah seseorang Nabi yang dilimpahi kekayaan melimpah ruah yang belum pernah ada pada awal mulanya. Diluar itu Nabi Sulaiman as juga dikaruniai bermacam mukjizat satu diantaranya yaitu dapat bicara dengan hewan-hewan.

Saat itu Nabi Sulaiman jadi penguasa yang diwarisi dari nabi Daud Alaihissalam. Dari manusia, jin hingga hewan-hewan juga tunduk bakal perintah nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman di beri kuasa oleh Allah SWT untuk memerintahkan jin-jin dalam bangun bangunan serta memindahkan singgasana ratu Saba’. Serta mengajak ratu Saba’ untuk beriman pada Allah serta meninggalkan agamanya terdahulu yakni menyembah matahari.

Amalan Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan bukanlah hal yang membutuhkan ritual puasa dan memiliki pantangan yang harus dihindari. Sehingga amalan kekayaan ini sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran manapun. Siapa saja boleh mengamalkan amalan Nabi Sulaiman untuk kekayaan dan sama sekali tidak membutuhkan tumbal. Dalam usaha batin menggunakan amalan Nabi Sulaiman tidak melibatkan bantuan khodam jin yang bisa membahayakan dan dilarang agama. Berikut adalah doa Nabi Sulaiman yang bisa Anda amalkan:

amalan nabi sulaiman

Artinya : maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdo’a: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS An Naml: 19)

Hikmah amalan Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan
Bila Anda telah dikaruniai rejeki oleh Allah, janganlah lupa untuk mensyukurinya. Sama dengan Nabi Sulaiman yang sangatlah mensyukuri karunia Allah kepadanya. Rejeki, ketenaran serta keberhasilan yaitu karunia dari Allah untuk menguji kita apakah kita bersukur pada Allah atau jadi memungkirinya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI