Amalan Pemikat Wanita Ampuh dalam Sekejap

Amalan pemikat wanita ampuh dalam sekejap – Berbicara tentang cinta memang kita tidak bisa memilih, kepada siapa kita jatuh cinta. Namun, jika kita ditanya, bagaimana tipe pria atau wanita idaman kita, maka mulut kita bisa menjawab dengan lancar, mungkin tampan, kaya, mapan atau bisa juga sebaliknya, cantik, seksi, populer dan bergairah.

Namun tidak demikian Ketika kita jatuh cinta, orang bilang cinta itu buta, tidak memandang rupa, tidak memandang harta, tidak memandang usia bahkan tidak memandang status. Itulah mengapa ada terjadinya perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga. Seorang suami selingkuh dengan gadis belia, atau seorang istri selingkuh dengan pria lain. Dan Ketika mereka di tanya soal alasannya berselingkuh karena saling mencintai.

Namun, bukan manusia namanya, jika anda membenarkan tindakan salah dengan alasan cinta, bukan manusia jika anda membenarkan tindakan perselingkuhan hanya karena alasan cinta, mengapa? Karena manusia diciptakan sempurna oleh Tuhan dengan cara diberikan akal pikiran untuk bisa berpikir.

Jika anda sudah berusia matang namun sulit mendapatkan pasangan, jangan lantas anda berpikir untuk mendekati lawan jenis yang belum memiliki pasangan (suami atau istri) dengan alasan karena saingannya hanya satu, yaitu pasangannya yang sah.

BACA JUGA: Pria ini berhasil mendapatkan wanita hanya dalam 1 kali ketemu

Alangkah baiknya. Anda berdoa kepada Allah swt agar anda segera mendapatkan pasangan. Ada doa ampuh untuk menaklukkan hati wanita, meskipun wanita tersebut sudah pernah menolak anda. Amalan do aini kami sebut dengan nama amalan pengasihan Nabi Yusuf. Meskipun alaman ini ampun untuk memikat dan menaklukkan wanita yang anda kehendaki namun anda dilarang untuk menyalahgunakan amalan tersebut.

Karena ilmu apapun tidak akan bermanfaat jika di salah gunakan, dan bahkan tuah buruk atau negatifnya malah bisa saja menyerang si pengamal, dengan kata lain, senjata makan tuan. Adapun amalan pemikat wanita dalam sekejap itu adalah sebagai berikut:

“idz qaala yuusufu li abiihi yaa abati inni ra aytu ahada asykara kawkaban waalsysyamsa waalqamara ra aytuhum lii saajidiina”

(sub ha nalladzi khalaqal azwaja kullaha mimma tumbitul ardhu wa min anfusihim wa mimma la ya’lamun)

Bacalah sebanyak 3 kali di depan target dan hembuskan perlahan nafas anda kea rah target. Ingatlah saat menghembuskannya usahakan nafas anda beraromah harum.

Lakukan sesering mungkin maka wanita tersebut akan terpikat dengan anda. Wanita tersebut akan jatuh cinta dengan anda. Karena amalan pemikat wanita ini amalan ampun untuk memikat wanita dalam sekejap.