Amalan Pengunci Hati Suami Jarak Jauh Agar Mencegah Perselingkuhan

amalan pengunci hati suami

Pengunci hati suami – Sudah menjadi aktivitas umum untuk hal yang satu ini, bekerja atau merantau di negara orang dan sangat jauh dari keluarga menjadikan banyak pasangan suami isteri mengalami pertengkaran yang diakibatkan adanya kesalah pahaman yang mana hal itu timbul dari rasa khawatir yang berlebihan sehingga memunculkan fikiran negatif terhadap pasangan. Wajar saja, karena keadaan yang tak bisa saling mengetahui kegiatan masing-masing.

amalan pengunci hati suami

Bahkan dewasa ini sering sekali kita dengar ada yang memutuskan untuk menikah lagi hanya karena tak ada komunikasi pasti dari suami/isteri. Seperti yang kita lihat para TKW yang rela mati-matian berjuang untuk mempertahankan hidup keluarga, eh yang di rumah malah main serong dengan wanita lain seenaknya saja.

Nah, para isteri/suami yang barangkali anda adalah salah satu yang berada pada posisi tersebut ada banyak cara yang bisa anda lakukan.

Berikut amalan pengunci hati suami secara jarak jauh:

Pertama, wajib anda lakukan komunikasi setiap hari diwaktu selang anda. tak peduli hanya ucapan selamat pagi saja, akan membuat pasangan selalu mengingat anda. karena apapun keadaannya komunikasi menjadi hal yang sangat utama.

Kedua, jaga diri anda sendiri. Maksdunya, apa yang anda lakukan kemungkinan besar akan terjadi pada pasanganmu juga. Misalnya anda melakukan penghianatan terhadap hubungan anda maka suatu saat pasangan anda pun akan melakukan hal yang sama. Ingat, pasanganmu adalah cerminan dirimu.


Baca juga:


Ketiga ini akan membuat anda makin tenang dan bisa fokus terhadap pekerjaan anda. karena anda tak perlu berfikir negatif terhadap suami/isteri anda di sana. bisa dengan anda gunakan sebuah sarana spiritual Garam Pengikat Nafsu. Yang mana garam ini ada 2 jenis, 1. Garam pengikat nafsu suami dan, 2. Garam pengikat nafsu isteri.

Bagi anda isteri yang sangat khawatir suami melakukan hal yang tak senonoh terhdap orang lain, segera atasi dengan garam pengikat nafsu suami yang akan membuatnya tak bisa berhubungan badan dengan siapapun kecuali anda sebagai isterinya.

Keempat amalkan doa pengunci hati pasangan berikut ini agar suami bisa menjaga hatinya untuk tidak berpaling kelain hati dan mencegah terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga. Amalkan doa dibawah ini sebanyak 7 kali setelah shalat fardhu. Berikut doa yang dibaca:

“Yuhibbuunahum kahubbillaah, walladziina aamanuu asyaddu hubbal lillaah. Lau anfaqta ma fil ardhi jamii’an maa allafta baina quluubihim wa laakinnallaaha allafa bainahum innahu ‘aziizun hakiim. Wa alqoitu ‘alaika mahabbatan minnii ya…… (nama suami) walitushna’a ‘ala ‘ainii.”

Demikianlah cara mencegah perselingkuhan dengan amalan pengunci hati pasangan. Bila anda ingin selalu disayang suami anda maka berbaktilah kepadanya. Tetapi bila semua usaha sudah anda lakukan dan suami anda masih saja bertindak serong. Alangkah baiknya untuk menggunakan sarana batin bila anda berkenan gunakan sarana Mustika Pengikat Sukma. Untuk mendapatkannya bisa menghubungi WA/Telp: 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI