Azimat Kesaktian Tanpa Perlu Puasa

Saya kutip dari kitab Mamba Ushul Hikmah, bab yang menerangkan tentang Fadhilah Khatim Sulaiman. Rajah ini khusus bagi anda yang menginginkan :

  1. Ingin membangkitkan energi ghaib yang masih terpendam dalam diri / mengeksplorasi potensi kekuatan batiniah diri pribadi.
  2. Ingin membangkitkan Tenaga Dalam versi ilmu Hikmah (tanpa Gerak Jurus). Bagi yang pernah belajar Jurus Tenaga Dalam, maka azimat ini sebagai pendamping yang tepat sebab akan meningkatkan daya power Tenaga Dalamnya.
  3. Ingin kuat perkasa – bisa test atraksi patahkan baja, batako atau benda keras lainnya.
  4. Ingin tampak beraura sakti & berwibawa ditakuti bangsa ghaib (hantu/setan/Jin) bahkan mampu mengusir / menaklukkannya sebagaimana terjadi pada masa Nabi Sulaiman as dulu.
  5. Ingin memiliki aura wibawa Macan Putih, disegani kawan maupun lawan.
  6. Serta berkhasiyyat untuk penjagaan rumah / keselamatan keluarga, harta dan para penghuni rumah, bi idznillah (dengan ijin Allah).

Azimat ini saya buat sesuai dengan permintaan anda, bisa dirajah di kertas, atau Kain. (sesuai kehendak anda).

Tinggal anda pakai tanpa ritual puasa, Azimat cukup dibawa kemana saja tanpa pantangan namun tidak boleh untuk pamer / sombong & tidak boleh untuk tindak kejahatan sebab otomatis kekuatannya akan berbalik ke diri sendiri / karma / na’as / apes / sial.
Azimat ini bisa diwariskan ke anak cucu, semakin lama dirawat (semakin tua / sepuh) maka energi ghaibnya semakin kuat.

Niat dalam membawa Azimat adalah bertabarruk (mengambil berkah dari ayat suci dan Asma Allah). Dan hal ini diperbolehkan, tidak termasuk kategori syirik.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI