Azimat Pengasihan Pengaman Jabatan

azimat pengunci jabatanSuatu kebetulan jika, beberapa waktu yang lalu  ada yang konsultasi pada kami tentang bagaimana cara menghadapi masa-masa yang membingungkannya, karena instansi tempatnya bekerja sedang hangat-hangatnya bongkar pasang jabatan.

Setidaknya hal itu memberikan inspirasi pada kami untuk membahas pada artikel kali. Sebab sebagaimana kita ketahui. walau urusan rezeki, asmara, dan keselamatan itu sudah diraih, nampaknya hal itu belum lengkap.

Ikhtiar batin agar jabatan yang sudah dipegang itu tidak dikutaik-katik oelh orang yang sengaja melakukannya secara zalim, lakukanlah Azimat Pengasihan Pengaman Jabatan dibawah ini:

Saat hendak masuk kantor upayakan dalam keadaan suci dari hadas besar maupun kecil (punya wudhu).

Setelah masuk kantor (setelah duduk di kursi kerja) bacalah asmaul husna sebagai berikut: Ya Allah ya khayyu ya qoyyum ya dzal jalaali wal iqrom sebanyak 7 kali.

Dilanjutkan dengan bacaan Wa awwith tu amri ilallah sebanyak 13 kali.

Kemudian baca Innalillahi wa inna roojiun 13 kali.

Lalu bacalah Tarhuusin, barhuusin, harhuusin 3 kali tanpa nafas.

Diluar kantor setelah dirumah pada setiap seesai shalat isya’ membaca wirid sebagai berikut:

La tudrikuhul absharu wa huwa yudrikal abshara wa huwal lathiiful khabiir sebanyak 129 kali.

Amalan ini dilakukan hingga suasan dianggap sudah cukup aman. Saat membaca wirid setelah shalat isya dihajatkan untuk mempengaruhi hati atasan atau orang yang menentukan merah hijaunya kantor. Insya Allah dengan mengamalkan ini Anda akan aman dari orang yang ingin menjatuhkan Anda.

Untuk memperkuat hasilnya Anda sebaiknya menggunakan minyak pengasihan gendam suara

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI