Batu Mulia Akik Badar Besi

badar besiBatu Mulia yang bisa kita dengar adalah batu merah delima dan kecubung yang memberikan warna dan keindahan yang membuat orang tertarik untuk memilikinya. Batu mulia akik badar besi mungkin hanya dikenal oleh sebagian masyarakat saja. Para orang tua dulu meyakini bahwa batu akik badar besi dapat memberikan kekuatan untuk perlindungan dan kekebalan. Badar besi merupakan batuan yang berasal dari lava pijar dari letusan gunung berapi. Warna dari batu badar besi memang tidak menarik seperti batu mulia lainnya. Dengan ciri khas warna yang gelap dan tidak mampu ditembus oleh cahaya membuat badar besi menjadi simbol kekuatan dan perlindungan.

Tidak banyak yang mengetahui tentang khasiat dan manfaat dari akik badar besi. Kebanyakan hanya mengira untuk kekebalan saja. Namun dibalik manfaat itu masih terdapat khasiat yang luar biasa, diantaranya mampu menjadi sebuah pagar ghaib untuk sebuh rumah, toko,kios, gudang atau pabrik sekalipun. Energi bertuah dari alam semesta yang terdapat pada batu akik badar besi mampu mencegah energi negatif yang datang. Jika sebuah tempat usaha ditaruh batu akik badar besi maka akan terhindar dari segala hal buruk seperti pencurian, kebangkrutan, dan kebakaran.

Mengapa batu akik badar besi bisa dikatakan batu mulia karena memang untuk mendapatkannya tidak mudah dan butuh perjuangan. Yang diaktakan mulia adalah mampu memberi daya tarik tersendiri bagi yang memilikinya. Ciri-ciri akik badar besi yang asli bila didekatkan dengan magnet akan tertarik dan bila ditaruh dibawah sinar matahari maka sinarnya tidak menembus ke dalam batu akik badar besi. Hasil olah spritual seorang pakar kebatinan bisa menambah energi dari badar besi bisa lebih kuat. Semisal diberi doa atau mantra khusus untuk meningkatkan keberuntungan sehingga seseorang yang memakainya akan terhindar dari santet dan guna-guna.

Kebanyakan orang mengira bahwa badar besi tidak bagus untuk digunakan sebagai aksesoris karena warnya yang hitam dan tidak memacarkan keindahan. Namun bagi sebagian orang warna hitam itu memiliki nilai magis tersendiri dibandingkan batu mulia lainnya. Badar besi hanyalah sebuah sarana dan tidak pantas dijadikan sesembahan. Karena dia hanyalah benda mati yang memiliki energi untuk bisa dimanfaatkan, bukan sebuah batu yang harus diperlakukan khusus. Ingatlah bahwa kita masih mempunyai Tuhan dan semua rencana atau usaha tidak akan berhasil tanpa kehendaknya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI