BUKTIKAN! Dzikir Pemikat Wanita Dengan Cepat

Dzikir Pemikat Wanita

Jika Anda alergi dengan pelet maka dzikir pemikat wanita ini bisa menjadi alternatif atau cara mendapatkan wanita pujaan hati.

Pastilah dzikir pemikat wanita ini menggunakan energi putih, yang langsung dipenjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tidak menggunakan energi hitam seperti pelet dan sihir.

Tidak ada campur tangan Jin dalam amalan dzikir ini. Semuanya murni Doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT, memohon kasih sayangnya agar membukakan hati wanita yang Anda kehendaki.

Efek yang ditimbulkan memang tidak secepat ilmu pelet dan sihir. Namun pastilah jika memang dia jodoh Anda, maka dirinya akan menjadi milik Anda sepenuhnya.

Amalan Dzikir Pemikat Wanita

Ayat ini menerangkan tentang keunggulan Nabi Yusuf AS. Memang Nabi Yusuf mempunyai pesona ketampanan yang banyak memikat wanita.

Bahkan menurut riwayat, wanita yang melihat wajah tampannya bahkan tak menyadari bila mereka telah menyayat tangannya sendiri ketika mengupas buah.

Arti dari surat ini adalah, “ Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.” (QS. Yusuf: 31)

“Bismillahirrohmanirrohiim. Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Bacalah sebagai wirid sebanyak 33 kali khusus untuk cara doa untuk memikat wanita diatas.

Jadi itulah tulisan singkat saya tentang dzikir pemikat wanita dengan cepat. Selebihnya saya kembalikan kepada Anda. Ingin menggunakan cara yang putih atau hitam seperti pelet dan sejenisnya.

Jika Anda merasa wirid doa diatas berat untuk dilakukan, maka anda bisa menggunakan sarana pengasihan ampuh untuk memikat hati wanita idaman.

Desclimer:

Hasil setiap pengamal berbeda beda tergantung dari niat dan kesungguhan dalam menjalankan setiap amalan yang kami berikan. Apabila Anda mendapati kesulitan dalam pengamalannya bisa menghubungi kami di nomor Whatsapp: 0858-6564-2015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI