cara ampuh mendapatkan rezeki dengan Buka Aura islami

Buka aura rezeki untuk kebebasan finansial

Cara Ampuh Mendapatkan Rezeki dengan Buka Aura Islami

Setiap manusia pasti ingin memiliki rezeki yang banyak serta berkah, bukan hanya harta saja tetapi ketenangan hati serta rezeki-rezeki lain yang tidak kalah penting seperti jodoh, anak, keharmonisan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Di zaman yang serba materialistik ini, orang banyak mengira bahwa rezeki yang dihasilkan adalah dari pekerjaan, usaha yang dijalani, kecerdasan dan lain sebagainya. Anggapan tersebut salah besar, karena hasil dari apa yang Anda kerjakan adalah semata-mata karunia dari Allah SWT. Pekerjaan, usaha, kecerdasan, keterampilan Anda adalah media atau sarana penghubung dari diri Anda untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT. Rezeki setiap orang tidaklah sama, karena Allah SWT maha mengetahui apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.

Betapa banyak orang yang ingin mempunyai rezeki yang melimpah, sampai mereka rela pergi pulang pagi, memeras keringat, banting tulang hanya untuk sesuap nasi. Tidak puas dengan cara yang halal, ditempuhlah jalan yang melanggar rambu-rambu syariat dan kaidah agama.

Jika cara yang halal masih bisa ditempuh, kenapa harus menggunakan cara yang haram? Bukankah Allah SWT tidak pernah ingkar dengan hambaNya yang selalu meminta dengan ketulusan hati. Dan yang seringkali di abaikan oleh seseorang adalah aura mereka. Padahal aura itu sangat penting, aura mampu mempengaruhi segala hal dalam kehidupan anda, mulai dari cinta, asmara, ketenangan, keberuntungan, kesehatan, perlindungan diri, rezeki dan lain sebagainya.

Jika aura anda positif maka alam bawah sadar anda dan segala hal yang berhubungan dengan kehidupan anda akan bisa anda capai dengan mudah, tak terkecuali dengan rezeki anda. Namun sebaliknya, jika aura anda negatif, maka apapun yang anda inginkan akan terasa sulit terwujud. Maka dari itu untuk mendapatkan rezeki dengan cara yang lebih mudah, anda dapat merasakan kebebasan finansial wajib hukumnya ara anda positif.

tasbih-karomah

Berikut ini adalah cara ampuh mendapatkan rezeki dengan Buka Aura islami yang bisa Anda lakukan untuk memudahkan rezeki Anda :

  1. Yakinkan diri Anda sampai merasuk ke dalam otak dan alam bawah sadar Anda bahwa rezeki yang Anda dapatkan datangnya dari Allah SWT, Anda juga harus pantang menyerah dalam melakukan usaha menjemput rezeki Anda dari Allah SWT.
  2. Membiasakan sholat dhuha paling sedikit 2 rakaat setiap hari setelah matahari terbit kira-kira jam 8 pagi sampai jam 11 siang. Cara ini sangat ampuh digunakan untuk memudahkan rezeki Anda, jika Anda benar-benar istiqomah serta khusyuk di dalam menjalankannya.
  3. Menjalin tali silaturrahim, dengan cara ini maka Anda akan mudah mendapatkan teman, relasi yang baru. Semakin banyak Anda menjalin tali silarrahim, insyaAllah pintu-pintu rezeki Anda juga akan terbuka lebar, dan dari situlah Anda mendapatkan rezeki.
  4. Berbakti kepada kedua orang tua, seperti yang kita tahu bahwa orang tua adalah keramat di dunia, terutama untuk seorang ibu, karena Rasulullah saw bersabda ketika seorang sahabat bertanya, siapa yang harus kita hormati ya Rasulullah, Rasulullah menjawab: ibumu, ibumu, ibumu.. kemudian bapakmu. Betapa mulianya seorang ibu, hingga Rasulullah saja menyebutkannya sampai 3x. Ridha Allah SWT bergantung pada keridhoan kedua orang tua, jadi jika Anda ingin rezeki yang Anda peroleh selalu berkah, berbakti dan hormatilah kedua orang tua Anda.
  5. Memperbanyak membaca Al-Qur’an, sholawat Nabi, serta melakukan amalan amar ma’ruf nahi munkar ( melakukan kebaikan serta meninggalkan yang munkar).
  6. Memperbanyak membaca istighfar dan berdo’a adalah kunci pembuka keberkahan rezeki. Rasulullah saw pernah bersabda : Barang siapa yang memperbanyak membaca istighfar, niscaya Allah akan melapangkan dari kesempitan, menghilangkan duka cita dan kesusahan, memberikan rezeki tanpa terduga-duga. Anda bisa memperbanyak wirid kerezekian dengan menggunakan tasbih aura rezeki, serta melakukan amalan yang lain untuk menjemput rezeki Anda dari Allah SWT, tentunya amalan tersebut harus Anda lakukan dengan istiqomah dan ikhlas.
  7. Perbanyak sedekah, cara ini sudah tidak diragukan lagi untuk memudahkan rezeki Anda, karena jika Anda sedekah sedikit tetapi ikhlas dan dengan niat yang baik, insyaAllah Anda akan mendapatkan gantinya yang lebih besar, dan pastinya akan membawa keberkahan di dalam hidup Anda.
  8. Memuliakan tamu, wajib bagi setiap orang muslim untuk memuliakan tamu yang datang berkunjung ke rumahnya. Karena tamu membawa keberkahan, dan pulang dengan membawa dosa orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Nah cara ampuh mendapatkan rezeki dengan Buka Aura islami beberapa Tips Besar kecilnya rezeki yang kita peroleh adalah ukuran dari seberapa besar usaha yang kita lakukan, seberapa banyak do’a yang kita panjatkan dan lain sebagainya. Karena Allah lebih tahu kelayakan untuk hamba-hambanya untuk menerima seberapa besar rezeki yang pantas untuk diri Anda. Jangan berprasangka buruk kepada Allah SWT, karena Allah maha mengetahui apa-apa yang tidak kita ketahui.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI