Cara Buang Sial Yang Menghinggapi Diri Anda Dengan Ruwatan

cara-buang-sial-dengan-ruwatan

Dalam kebiasaan jawa kerap kita temui ada ruwatan, yakni satu prosesi atau upacara klenik untuk buang sial yang ada pada diri seorang. Prosesi sejenis ini ada di beberapa suku di Indonesia meskipun dengan nama upacara tidak sama. Ada yang lakukan ruwatan (buang kesialan) dengan acara mengadakan wayang kulit sepanjang 3 hari 3 malam nonstop, ada yang dengan berendam atau mandi air tujuh kembang, ada yang puasa mutih, ada yang mengubur kepala kerbau di jalan raya, bahkan juga ada yang mengambil beberapa darah binatang untuk dilarung (dihanyutkan) ke laut tersebut sesajen kelapa, bunga 7 rupa, ayam serta lain-lain

Tiap-tiap manusia pasti pernah alami kegagalan atau juga nasib sial dalam kehidupannya. Ada yang tidak berhasil dalam soal pekerjaan. Ada yang kariernya tidak kunjung beralih. Pendapatan tidak juga jadi tambah. Usaha yang telah ada di puncak kejayaan, mendadak alami kerugian. Sulit memperoleh jodoh, setiap saat memperoleh kekasih senantiasa putus cinta atau dikhianati. Rumah tangga kerap cek-cok. Bahkan juga ada yang senantiasa dicemooh serta disepelekan orang lain di manapun ia ada.

Dalam kehidupan ini, kita kerap alami gunakan surut. Keberuntungan hidup jadi hal yang misterius. Seperti kupu-kupu yang terbang menjauh saat kita menguber-menangkapnya, serta malah hinggap di taman rumah sewaktu kita diam tidak mengubernya. Menurut orang bijak, rejeki tidak bisa diburu, tetapi manusialah yang diburu rejeki.

Sial adalah satu kata untuk mengungkap ketidak beruntungan atau musibah yang berlangsung berulang-kali. Tiap-tiap orang tentu pernah alami hal sial dalam kehidupannya, umpamanya ban bocor walau sebenarnya tergesa-gesa, kehilangan, kecopetan, dagangan tak laris serta yang lain yang merugikan. Benarkah kesialan itu ada? Jawaban itu ada di diri seorang semasing. Apabila diri seorang itu telah fokus kalau dianya itu senantiasa sial, jadi sial betul-betul datang mencarinya.

Ritual Buang Sial Dengan Ruwatan Sendiri

Bismillahirrohmanirrohiim

Tawakaltu ya nur cahyo,nur iman ,nur ala nurin
Bismillahirrokhmanirrokhiim qulhuwallohu ahad
Allohussmad lam yalid walam yuulad walam yakullahu kuffuwan ahad
Dzat romanirrokhiim sukmo mulyo urip joyo sampurno katon padhang njingglang
Kaluhuriing ono ing badan ingsun,laa ilaha ilalloh muhamadarosululloh

Cara mengamalkan:

Bacaah doa diatas sebanyak 41 kali kemudian tiupkan pada segelas air dan minum sampai habis. Lakukan amalan ini setiap pagi sebelum matahari terbit dan malam menjelang tidur. Lakukan dengan yakin dan sungguh-sungguh agar hasilnya bisa terasa.

Untuk hasil yang lebih bagus kami sarankan menggunakan media buka aura. Media ini berupa liontin yang bisa menghilangkan energi negatif dalam diri Anda. Sarana ini sangatlah praktis bisa dibawa kemana-mana dan selalu menebarkan aura keberuntungan pada diri Anda. Selengkapnya bisa Anda baca dengan cara klik halaman www.divaaura.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI