Cara Cepat Buka Aura Kecantikan Secara Alami

Buka aura kecantikan adalah salah satu layanan yang banyak dicari orang karena tanpa efek samping. Banyak wanita ingin tampil cantik alami dengan melakukan buka aura. Oleh karena itu layanan ini banyak menjamur bak jamur di musim penghujan. Tahukah Anda jika buka aura wajah ini bisa anda lakukan sendiri di rumah. Metode islami dengan ilmu hikmah sama sekali tidak bertentangan dengan keyakinan Anda.

buka-aura-nursyifaa

Khasiat dari buka aura kecantikan akan membuat wajah semakin berseri-seri. Dan daya tarik alami Anda akan meningkat lebih kuat dari sebelum buka aura. Ada orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk terlihat lebih cantik. Namun, yang mereka dapatkan malah wajah yang rusak karena bahan kimia yang berbahaya.

Memang buka aura kecantikan sangatlah sederhana sehingga banyak yang meragukan khasiatnya. Dibalik keraguan tersebut sudah banyak orang yang berhasil membuktikannya sendiri. Jadi hal yang sederhana memang kadang dilupakan atau diremehkan terlebih dahulu. Namun, karena memang hal ini sangat berguna maka kami wajib membagikannya untuk anda para wanita yang ingin tampil lebih mempesona.

Cara yang bisa digunakan untuk membuka aura Anda sudah Anda lakukan, namun hasilnya belum terasa dan tidak menyadarinya, sehingga pancaran energi aura yang ada didalam diri Anda tertutupi dengan perbuatan buruk yang Anda lakukan, dan cara islami yang bisa Anda gunakan untuk membuka aura adalah dengan menggunakan doa buka aura yang memang sudah dikembangkan oleh para ahli hikmah , dan telah dibuktikan secara nyata.

  1. Lakukanlah atau mulailah dengan melakukan Mandi Taubat, mandi Taubat ini dapat anda lakukan sebelum tidur namun sesudah Sholat ‘Isya. dan yang paling Afdhol adalah sesudah bangun malam di atas jam 12 dini hari.
  2. Lalu sholatlah dengan Sholat Hajjad 2 Raka’at
  3. Mulailah dengan membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad Saw 33 x
  4. Dan mohon Ampunlah kepada Allah dengan mewiridkan ‘Istighfar’ Minimal 100 x
  5. lalu bacalah bacaan Amalannya sebanyak 99 x, dengan cara menahan Nafas didada (ulu hati)
  6. Usahakan sekali tarik nafas tahan didada dan baca sebannyak 9 x, lalu keraskan perut dan dada baru dilepaskan nafas pelan-pelan, dan ulangi sebanyak 11 x .
  7. Namun bagi yang tidak sanggup tahan saja sebanyak 7 x ulangan, dan teruskan sampai 99 x
  8. Inilah bacaan Amalannya ” Allahu Nurussamawati wal ard “

Seperti itulah amalan buka aura kecantikan alami yang bisa dibagikan secara tulus kepada Anda semuanya, segera amalkan dan laksanakanlah dengan ikhlas  Lilahi ta’ala Insya Allah segala niat dan keinginan anda insya Allah akan dikabulkan Oleh Allah Swt Amiin,

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI