Cara Deteksi Ghaib Dengan Tasbih Bertuah

Beberapa orang bisa meraskan kejanggalan yang terjadi disektarnya, entah seperti merasakan adanya sebuah kedatangan makhluk ghaib atau energi yang lain. Hal ini sebenarnya bisa anda lakukan dengan menggunakan tasbih bertuah karya spiritual dari tokoh spiritual bernama Diva Aura. Cara deteksi ghaib bagi sebagian orang akanlah sangat sulit bila tidak menggunakan sebuah sarana kecuali orang tersebut menguasai ilmu mata batin.

tasbih-nur-hikmah-hitam

Tahukah jika tasbih bertuah ini juga untuk mendeteksi berbagai jenis penyakit. Karena ini adalah sebuah karomah yang telah diwariskan para wali yang energinya bisa disalurkan ke dalam sebuah tasbih. Tentunya jika anda memiliki tasbih bertuah ini bisa membantu banyak orang yang berada di sekitar Anda. Kabar baiknya jika menggunakan tasbih ini Anda tidak perlu melakukan ritual puasa yang memberatkan.

Dan berikut ini ada beberapa cara untuk deteksi ghaib yang bisa dilakukan menggunakan tasbih bertuah

Sebelum melakukan pendeteksian untuk tujuan apapun, bacalah basmalah 1 kali dan  Kunci Ilmu Asmak Hikmah 1 kali juga. Kemudian ungkapkan niat / tujuan Anda dalam hati saja. Niat dan tujuan itu boleh dalam bentuk doa, misalnya “Ya Alah, aku mohon ………”. Isi doa sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika digunakan untuk deteksi, Tasbih bertuah akan bergerak memberi jawaban dengan arah sesuai yang sudah digambarkan. Yaitu:

  • Gerakan ke depan-belakang = artinya IYA seperti orang mengangguk
  • Gerakan ke kanan-kiri = artinya TIDAK seperti orang geleng-geleng kepala.
  • Gerakan memutar = artinya TIDAK TAHU seperti orang bingung (memutar-mutar).

Cara melakukan pendeteksian adalah dengan cara Anda bertanya misalnya “Apakah di ruangan ini ada penunggu dari golongan makhluk gaib?”, kemudian Tasbih akan bergerak memberi jawaban. Jika jawabannya IYA, maka Anda bisa lanjutkan pertanyaan “Apakah penunggu tersebut baik?” dan seterusnya. Anda melakukan pendeteksian seolah sedang berdialog dengan Tasbih bertuah . Hanya saja, pertanyaan Anda tidak harus Anda ucapkan. Anda bisa memberikan pertanyaan dalam hati saja.

Nah, seperti itulah kurang lebih cara deteksi dengan menggunakan tasbih bertuah. Siapa saja bisa menggunakannya tanpa memandang latar belakang keyakinan atau agama. Untuk informasi lebih lengkap silakan anda kunjungi atau hubungi situs resminya dengan cara klik tasbih bertuah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI