Cara Melihat Aura Wajah Dengan Mudah

cara melihat aura wajah

cara melihat aura wajah

Cara melihat aura wajah – Wajah merupakan aspek yang penting dalam kehidupan. Karena dengan wajah yang menarik akan mampu mempesona banyak orang. Selain itu dengan memiliki wajah yang cantik / tampan kita akan lebih mudah menjalani kehidupan dengan baik.

Karenanya memiliki aura wajah yang baik akan membuat anda menjadi sosok yang dikagumi banyak orang. Untuk melakukan buka aura wajah dengan baik biasanya yang umum dilakukan adalah mendatangi terapi aura Diva Aura. Dengan praktek totok aura yang dilakukan bisa dengan mudah anda mendapatkan pancaran aura yang kaut pada wajah dan diri anda.

Cara melihat aura di wajah ini akan membantu anda mengidentifikasi aura positif atau aura negatif dalam diri anda. Sehingga anda bisa melakukan tindakan bila melihat aura negatif pada wajah anda. Selain itu dengan cara melihat aura pada wajah anda juga bisa dipraktekkan untuk mengetahui aura wajah seseorang.


BACA JUGA :


Bagaimana cara mengetahui aura diri sendiri memang banyak dicari karena pada penasaran aura pada diri sendiri. Apakah itu baik atau buruk. Seperti yang telah dijelaskan diatas manfaat memiliki aura positif akan sangat baik bagi kehidupan kita. Seperti keberuntungan yang sering datang kepada kita dan kesialan hidup seakan menjauh dari hidup kita.

Cara Melihat Aura Wajah

Lakukan cara melihat aura ini dengan penuh keyakinan serta penuh konsentrasi. Agar warna aura wajah anda bisa terlihat dengan jelas.

  1. Persiapan yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah siapkan tempat yang pencahayaannya redup. Ditambah lagi warna tembok putih sebagai latar belakang.
  2. Siapkan juga cerimin yang bisa terlihat kepala sampai badan anda.
  3. Posisikan tubuh dalam berdiri. Buat tubuh rileks dengan cara menarik nafat tahan 3 detik lalu hembuskan perlahan. Lakukan sebanyak 5 kali.
  4. Fokuskan pandangan anda pada bayangan disekitar kepala pada cermin. Posisi tubuh tetap rileks dan penuh konsentrasi.
  5. Tatap terus di sekitar kepala anda. Fokuskan pada dahi dan ubun2.
  6. Ketika anda berhasil maka akan terlihat warna aura abu2 disekitar kepala anda.
  7. Perhatikan terus dan tetap berkonsentrasi karena warna aura sesungguhnya belum keluar.
  8. Ketika warna aura yang dominan telah keluar, anda akan melihat warna-warna aura yang mengitari tubuh anda.
  9. Perhatikan dengan seksama warna yang paling banyak porsinya pada tubuh anda. Itu adalah warna aura anda yang sesungguhnya.

Itulah cara melihat aura wajah yang bisa kami sampaikan untuk membantu anda dalam belajar melihat aura. Lakukan dengan baik dan benar serta latihan untuk memfokuskan pandangan anda pada satu titik. Karena konsentrasi ini yang akan memudahkan anda dalam melihat dan mengidentifikasi warna aura.

Untuk anda yang ingin mengetahui warna aura anda, ada cara yang paling mudah. Yaitu dengan meminta bantuan kepada pakar aura Diva Aura yang memiliki kelebihan khusus dalam aura. Silahkan kirim foto diri anda yang terbaru ke nomor WA : 0858 6564 2015. (Gratis)

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI