Mengungkap Misteri: 2 Cara Melihat Keberadaan Tuyul

Cara Melihat Keberadaan Tuyul

Pada zaman ini banyak orang yang ingin cepat kaya tetapi tidak mau bekerja keras, mereka memilih cara yang instan untuk mendapat kekayaan. Tak  heran kalau mereka memilih untuk memelihara tuyul sebagai peliharaan untuk mencuri uang milik orang lain. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan dijelaskan bagaimana cara melihat keberadaan Tuyul, yang mungkin saja menyambangi rumah Anda sekalian.

Untuk itu kenali ciri ciri ada tuyul dirumah Anda. Ciri ciri berikut ini bisa menjadikan tanda bahwa dirumah Anda terdapat/ pernah dikunjungi tuyul atau tidak.

Ciri Ciri Ada Tuyul di Rumah

  • Kehilangan uang sedikit tetapi terjadi terus menerus
  • Apabila tuyul memasuki rumah suaranya seperti cicak
  • Cicak akan menghilang jika tuyul berada di rumah
  • Tuyul tidak apapun mengambil selain uang
  • Biasanya tuyul masuk rumah pada senja hari

Memang tidak semua orang bisa melihat tuyul, hanya sebagian kecil yang diberikan karunia yang mampu melihat tuyul ini. Tetapi jangan khawatir dalam cara melihat keberadaan tuyul berikut ini memang diperuntukkan untuk semua orang yang memang ingin melihat tuyul. Cara melihat keberadaan tuyul ini yaitu harus melakukan riyadhah (laku batin), yang dapat mempertajam pandangan mata hati untuk medeteksi tuyul.


Baca juga:


Berikut 2 Cara Melihat Keberadaan Tuyul

1. Puasa mutih 40 hari.

Puasa mutih ini berarti tidak makan asin, manis, pedas dan nyawa. Lebih bagus ketika makan dan minumnya hanya makan nasi putih dan minum air putih. Laku batin ini harus dilakukan:

  • Puasa mutih ini dilakukan selama 40 hari.
  • Pada setiap malam membaca Surat Jin sebanyak 3 kali.

 

2. Puasa mutih 1 minggu.

Pada cara melihat keberadaan tuyul kedua ini melakukan puasa mutih selama 1 minggu saja dengan setiap malam setelah shalat isya membaca:

Alaa ya’lamu man kholaqo wa huwal lathiiful khobiir, Sebanyak 2012 kali.

Dilanjutkan dengan membaca:

Ya Khobiiru, sebanyak 5000 kali

 

Dengan melakukan riyadhah (laku batin) diatas atas izin Allah maka, Anda akan memiliki pandangan mata hati yang tajam dan mampu untuk melihat keberadaan tuyul. Memang sangat tidak dibenarkan apabila kita meminta bantuan selain kepada Allah untuk mendapatkan kekayaan. Untuk itu apabila Anda ingin mendapatkan kekayaan, dimudahkan segala urusannya, haruslah berusaha dan berdoa.

Apabila Anda ingin dimudahkan dalam berdoa dan memohon kepada Allah, Anda bisa menggunakan Tasbih Aura Kerezekian. Yang mana pada tasbih ini dapat membuka aura kekayaan dan kerezekian Anda. Dilengkapi dengan wirid ampuh untuk menunjang doa yang Anda panjatkan.

Demikianlah Cara Melihat Keberadaan Tuyul yang bisa Anda coba. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan pencerahan bagi Anda sekalian.

tasbih aura kerezekian

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI