Cara Membuat Rajah Uang Balik Ampuh

rajah uang balik

Cara membuat rajah uang balik ampuh tanpa puasa – Pesugihan uang balik memang sangat terkenal dalam masyarakat Indonesia. Sampai saat ini masih dipercaya akan keberadaan uang balik ini. Uang balik adalah sarana pesugihan putih yang bisa mengembalikan uang yang telah dibelanjakan pemiliknya. Sehingga uang ini tidak akan habis. Tentu saja ada syarat yang harus ditempuh untuk bisa memiliki uang balik ampuh ini. Lalu pada kesempatan ini ada cara untuk membuat rajah uang balik yang bisa anda lakukan.

rajah uang balik

Untuk bisa mendapatkan uang balik ini dimohon meminta izin kepada pemilik ilmu agar tidak terjadi hal buruk yang tidak diinginkan di kemudian hari. Dalam anda membelanjakan uang balik ini tidak boleh lebih dari nilai uang balik anda. Misalnya jika uang balik anda adalah pecahan 50 ribu, anda tidak boleh membelanjakan dengan nilai sama atau lebih tinggi dari 50 ribu.

Harus ada kembalian dari uang balik ini. Misalnya anda belanja 40 ribu, maka anda bisa membayar dengan uang balik pecahan 50 ribu, dan mendapatkan kembalian 10 ribu. Ini harus ditaati dalam pesugihan putih uang balik. Karena ketika uang balik yang anda belanjakan nilainya lebih tinggi dari uang balik anda, dipercaya kesialan akan menimpa pemiliki uang balik ini.

ARTIKEL MENARIK : Pesugihan putih dewi lanjar aman dan tanpa tumbal

Cara Membuat Rajah Uang Balik

Berikut cara rajah uang balik gratis yang bisa anda amalkan.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah semedi untuk menyatukan ilmu pesugihan putih dalam diri dan jiwa anda. Saat semedi harus merapalkan mantra pesugihan uang balik selama 3 hari. Setelah dirasa energi mantra uang balik meresap dalam diri anda. Coba membuat uang balik sendiri, berikut caranya :

Sediakan dua lembar uang pecahan 100 ribu. Lakukan ritual dengan semedi sambil memegang kedua lembar uang, lalu rapalkan mantra sebanyak 11 kali (harus dalam sekali nafas). Setelah berhasil membaca mantra uang balik dalam satu hembusan nafas, lalu tiup uang yang anda pegang tadi.

Langkah selanjutnya letakkan kedua uang ditumpuk secara menyilang, kemudian anda kembali lagi melakukan tapa brata dengan membaca mantra sebanyak anda mampu. Tanda jika uang asma ini berhasil anda ritualkan adalah, posisi uang yang tadi menyilang menjadi sejajar.

Mantra uang balik yang harus anda baca dan hafalkan adalah berikut :

AMATEK AJI DUWIT BALIK
DUWIT TAK BELANJA AKE BALIK NANG SAKU
TAK BELANJA AKE MENEH BALIK MENEH
YO AKU SING BALEK AKE DUWIT
KUN FAYAKUN PODO DADI

Setelah itu uang baru boleh menggunakan uang tersebut sebagai alat pembayaran yang sah. Cara membelanjakan uang balik ini yang satu lembar di taruh di kantong, dan yang satu lembar lagi digunakan untuk berbelanja. Jangan menggunakan keduanya untuk belanja secara bersamaan. Syarat ini harus ditaati apabila anda tidak ingin mendapatkan keburukan dalam hidup anda.

Apabila anda menghendaki pesugihan yang aman dan tanpa resiko ampuh untuk mendatangkan kekayaan. Sarana spiritual ini berupa uang bibit yang telah diasmak dan melewati serangkaian ritual yang berat. Untuk mendapatkannya bisa buka : Pesugihan Uang Bibit.

Demikianlah Cara Membuat Rajah Uang Balik ampuh yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan pesugihan uang balik. Semoga beruntung!

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI