Cara Membuka Aura Cinta Menurut Islam

cara membuka aura cinta
cara membuka aura cinta

Membuka aura cinta bisa menjadi opsi alternatif selain berintropeksi diri ketika seseorang tak kunjung dipertemukan dengan jodohnya. Dalam islam sendiri, aura kerap diartikan sebagai cahaya yang terpancar dari dalam tubuh. Lalu, bagaimanakah cara membuka aura cinta tersebut?

Tata Cara Membuka Aura Cinta

Menurut ajaran islam, membuka aura cinta bisa dilakukan dengan cara mendekatkan diri kepada Allah Swt. Sehingga nantinya, jodoh terbaik yang sudah Allah persiapkan bisa segera dipertemukan dengan Anda.

  1. Membaca Doa Saat Mandi

Ketika hendak mandi, Anda disarankan untuk membaca doa dan meniupkannya kepada seember air yang akan digunakan untuk mandi. Doa tersebut harus diulangi sebanyak 3 kali. Adapun untuk lafaz doa yang dimaksud adalah sebagai berikut:

“Bismillahhirrahmaanirrahiim

Mandiku mandi air Nur amanjani

Siraman sekali mudalah kulitku

Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang memandang

Siraman ketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari

syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin”

  1. Puasa

Melakukan puasa menjadi langkah selanjutnya untuk prosesi membuka aura cinta. Bukan sembarang puasa, Anda harus berpuasa pada weton atau hari kelahiran Anda.

  1. Solat Hajat

Kemudian, dilanjutkan dengan amalan 4 rakaat solat hajat pada malam harinya. Seusai melakukan solat, Anda disarankan untuk membaca doa “Robbilaa tadzarni fardan wa anta khoirul wa aritsin” sebanyak 33 kali.

Setelah melakukan semua amalan tersebut secara bersungguh-sungguh, umumnya Anda akan memperoleh manfaatnya setelah rutin melakukannya selama 41 hari.

Walau begitu, hasil yang akan diperoleh oleh setiap individu tetaplah berbeda-beda bergantung pada niat dan juga kesungguhan dari pengamalnya.

Tips Agar Proses Pembukaan Aura Cinta Berjalan Cepat

Agar aura cinta bisa segera terpancar dari dalam diri Anda, Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut.

  1. Menyebarkan aura positif dengan murah senyum kepada semua orang. Seperti yang Kita tahu, selain bisa menghadirkan aura yang positif, murah senyum juga merupakan salah satu amal ibadah.
  2. Menjaga tampilan dengan menghindari pakaian yang sangat terbuka. Sebaliknya, Anda disarankan untuk menggunakan pakaian sopan yang menutupi aurat.
  3. Rajin beribadah sesuai dengan syariat islam.
  4. Bersikap dengan sopan kepada siapapun. Jangan sampai lisan atau perbuatan Anda menyakiti hati orang-orang yang melakukan interaksi dengan Anda.
  5. Memberikan batasan pada pergaulan pertemanan Anda, terutama dengan lawan jenis, agar Anda tidak terkesan murahan di mata orang lain.
  6. Gaya hidup yang sehat juga termasuk ke dalam salah satu upaya yang bisa membantu seseorang dalam menghidupkan auranya. Anda bisa melakukan olahraga secara rutin dengan istirahat cukup dan mengkonsumsi makanan bergizi. Tubuh yang sehat dipercaya akan mampu menyebarkan aura yang positif dan penuh cinta.
  7. Menenangkan pikiran dengan melakukan relaksasi ataupun meditasi dengan duduk bersila setidaknya 5 hingga 10 menit.

Disadari atau tidak, keberadaan aura banyak mempengaruhi kehidupan yang dimiliki oleh seseorang. Aura sendiri merupakan sebuah daya dalam diri manusia yang bisa menyebabkan seseorang tampak lebih menarik dan berkharisma. Tak ayal, banyak orang yang berusaha untuk menerapkan berbagai cara membuka aura cinta agar auranya bisa terpancar.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI