Cara Membuka Aura Positif Pada Diri Sendiri Dengan Meditasi

Cara Membuka Aura Positif Pada Diri Sendiri

Cara Membuka Aura Positif Pada Diri Sendiri – Meditasi adalah sebuah praktek relaksasi yang melibatkan pelepasan pikiran dari semua hal yang menjadi beban dan kecemasan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan melakukan meditasi ini diharapkan tubuh menjadi lebih rileks, tenang dan merasakan aura positif dalam diri kita. Energi aura yang bermuatan positif ini akan memberikan anda kemudahan untuk menjalani kehidupan anda.

Melakukan meditasi ini selain dapat membuat diri menjadi rileks, juga akan menyerap energi alam ke dalam tubuh. Bila dilakukan di suasana alam terbuka, seperti di perbukitan, pegunungan di tepi pantai dan lain sebagainya. Untuk panduan cara meditasi yang benar agar dapat merasakan aura positif dalam diri anda sendiri, tentunya harus di pandu oleh seorang pakar aura. Agar proses penyelarasan energi alam ke tubuh anda bisa terserap sempurna.

Cara Membuka Aura Positif Pada Diri Sendiri

Jadi tenang saja, pada kesempatan ini kami akan memberikan cara melakukan meditasi untuk membuka aura positif dalam diri sendiri. Yang akan diberikan secara langsung oleh pakar aura Diva Aura. Sehingga bila anda melakukan tata cara meditasi untuk buka aura ini dengan benar dan runtut. Maka anda akan merasakan manfaat aura positif yang mengelilingi tubuh anda.

ARTIKEL PENTING : Cara membuka aura menggunakan gelang aura mahkota

Panduan Melakukan Meditasi Untuk Membuka Aura Positif

1. Carilah tempat terbuka yang anda rasa nyaman untuk berdiam diri dalam waktu yang lama.

2. Duduk dengan kondisi yang nyaman kemudian letakkan tangan di paha.

3. Dilanjutkan dengan mengucap niat “YA ALLAH / YA TUHAN / SESUAI AJARAN YANG DIANUT”, saya niatkan dan saya izinkan untuk menghadirkan energi positif dari alam semesta-Mu untuk menyatu pada diriku.”

4. Kemudian pejamkan mata dan lakukan tarik nafas dalam dalam dan hembuskan sampai tubuh anda menjadi sangat rileks.

5. Ketika posisi tubuh sudah menjadi rileks. Barulah angkat kedua tangan dan tengdahkan kepala anda keatas seperti sedang menarik atau mengundang energi. Sambil baca dalam hati doa afirmasi ini “Energi positif hadirlah, energi kebahagiaan hadirlah, energi kebaikan hadirlah. Hadir-hadir. Datanglah!”. Ucapkan terus menerus dengan sungguh-sungguh.

6. Masih dalam posisi yang rileks, kemudian mencoba merasakan energi positif dalam diri anda sambil tersenyum. Rasakan kebahagiaan yang anda miliki dengan energi positif yang telah harir pada diri anda. Lakukan terus sampai energi positif terasa kuat anda rasakan.

7. Setelah itu buka mata perlahan, mulai rasakan energi yang mengalir dalam diri anda. Jika anda merasa cukup. Sudahi meditasi dan mulailah keluar menjalani kehidupan anda seperti biasa.

Jika dalam praktiknya anda menemukan kesulitan, ada baiknya langsung saja bertanya dengan pakar aura Diva Aura. Agar lebih jelas bagaimana jalannya proses meditasi untuk membuka aura ini. Untuk menghubungi beliau bisa lewat asisten Mbak Marta di Nomor WA/TELP/SMS : 0858 6564 2015 atau EMAIL : info.divaaura@gmail.com

Bila anda tidak mempunyai waktu yang cukup untuk melakukan praktik meditasi agar aura positif dapat keluar. Kami bisa memberikan solusi yang mudah dan menarik untuk dipraktekkan. Yaitu menggunakan kristal buka aura yang telah diselaraskan dengan energi aura alam oleh pakar aura Diva Aura. Untuk mempelajari selengkapnya bisa mengunjungi halaman website www.DivaAura.com

Itulah panduan singkat cara membuka aura positif pada diri sendiri yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan cara diatas dapat membantu anda mengeluarkan aura positif dalam diri anda. Selamat mencoba dan semoga sukses!

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI