Cara Membuka Aura tubuh Sendiri Untuk Menjadi Seorang Pemimpin

cara-membuka-aura-tubuh-sendiri

Cara membuka aura tubuh sendiri mungkin sudah pernah Anda coba sebelumnya. Dengan tujuan untuk memancarkan aura dalam tubuh Anda untuk mencapi suatu tujuan tertentu. Misalkan jika ingin memunculkan aura warna merah lebih dominan. Dimana memiliki sifat pantang menyerah dan memiliki semangat yang tinggi. Memiliki jiwa kepemimpinan dan tidak mau berada dibawah orang lain.

Dengan demikian Anda akan menjadi seorang pemimpin yang kiat dan hebat. Karir Anda akan meningkat seiring dengan prestasi kerja Anda. Karena pancaran aura warna merah yang dominan maka Anda sangat mudah dihormati banyak orang. Semakin terlihat berwibawa dan percaya diri ketika bericara di depan orang banyak.

Kebetulan pada kesempatan kali ini akan kita berikan rahasia cara membuka aura tubuh sendiri. Namun untuk kali ini akan kita jelaskan untuk membuka pancaran aura warna merah. Dimana seperti dijelaskan tadi jika sifat dari aura warna merah akan mengantarkan Anda pada kesuksesan dan memimpin banyak orang.

Tahapan Cara Membuka Aura Tubuh Sendiri Untuk Menjadi Pemimpin

Pertama, yang perlu Anda lakukan adalah jangan pernah untuk takut pada kegagalan besar. Perjalanan menjadi seorang tidak semulus yang dibayangkan. Ada banyak hambatan yang harus dilalui sebagai proses untuk menjadi seorang pemimpin yang kuat. Ketika Anda sudah merasa kuat dan tegar tentunya akan sangat memiliki pengaruh pada orang atau anak buah yang Anda pimpin. Hal ini akan merangsang pancaran aura warna merah pada diri Anda menjadi semakin kuat.

Kedua, Mungkin ada kalanya Anda merasa ragu pada kemampuan diri Anda. Mulai sekarang buanglah jauh-jauh rasa ragu tersebut. Terusalha berusaha untuk menjadi lebih baik dari har kemarin. Jadilah contoh atau pautan bagi orang yang Ada disekitar Anda. Rasa optimis ini akan membangkitkan semangat dalam diri Anda. Sehingga aura kesuksesan akan semakin tamak lebih cerah.

Ketiga, Mulailah menjadi orang yang murah hati. Karena dengan demikian masukan atau nasihat dari orang lain akan mudah Anda terima. Janganlah menjadi sombong ketika Anda sudah menjadi seorang pemimpin. Tapi selalu bersikap bijaksana daalam mengambil setiap keputusan. Dengan begitu pancaran aura positif dalam diri Anda akan selalu terjaga.

Keempat, Konsumsi makanan, sayur dan buah-buahan yang memiliki banyak unsur warna merah. Seperti tomat, apel, beras merah, dan daging segar. Karena asupan gizi dari makanan tersebut akan merangsang timbulnya aura warna merah dalam diri Anda.

Kelima, Lakukanlah terpai aura dengan menggunakan kristal buka aura. Karena dengan energi yang terdapat dalam sebuah kristal aura akan mempercepat proses buka aura. Sarana ini bisa Anda gunakan dan bawa kemana-mana. Sehingga kemana pun dan dimanapun  aura Anda akan tetap cemerlang.

Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara mendapatkan kristal aura tersebut. Informasi lengkap untuk  cara mendapatkan kristal aura ini bisa Anda buka dihalaman www.divaaura.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI