Cara Memelet Pria Dengan Rambut? Ini Caranya

Anda masih jomblo?

Coba baca artikel ini sampai habis.

Bingung ingin mengungkapkan perasaan?

Tidak tahu cara untuk menyatakan rasa pada pria idaman, terkesan agresif serta tidak elok dilihat teman-teman.

cara memelet pria dengan rambutJika semua itu membuat Anda bingung, barang kali Anda butuh cara memelet pria yang ampuh. Tanpa perlu lagi bingung membuat pria tergila gila pada Anda. Jawabannya akan Anda temukan dalam artikel cara menjalankan ilmu pelet untuk mendapatkan hati seseorang.

Dengan sedikit melakukan ritual ilmu pelet yang mudah untuk dipelajari dan diamalkan dirumah. Ilmu warisan leluhur untuk mendapatkan pria idaman ini aman untuk dilakukan, tidak membahayakan diri pengguna atau target. Jadi dengan pelet ini akan mempermudah usaha Anda untuk bisa memenangkan hati pria yang dikehendaki.

Keutamaan ilmu pelet dengan media rambut ini selain bisa secara jarak jauh, juga khasiatnya yang mampu membuat pria menjadi jatuh cinta dan tergila gila pada Anda.

Pelet yang akan kami sampaikan ini adalah dengan media rambut korban. Jadi syarat utama untuk bisa menggunakan ilmu pelet ini harus disediakan rambut korban yang bisa diambil dengan cara apapun. Asalkan tidak menimbulkan kecurigaan dari korban.

Cara yang umum biasa digunakan untuk mengambil rambut korban ini berbagai cara. Biasanya ada yang mengambil dari rontokan rambut korban, dari sisir yang digunakan atau dari rambut yang menempel pada helm korban. Untuk cara mengambil rambut ini saya serahkan pada Anda, yang penting korban jangan sampai curiga dengan Anda.

Ketika Anda kurang percaya dengan ilmu pelet media rambut ini, Anda bisa mencoba dengan mustika semar mesem yang dikenal memiliki tuah untuk pemikat lelaki. Khasiat dari mustika semar yang dikenal memiliki energi pelet tingkat tertinggi. Jika penasaran, Anda bisa membukat websitenya, silahkan klik link berikut : Mustika Semar Mesem.

Cara Memelet Pria Dengan Rambut

pelet media rambut wanita

Jika Anda sudah memutuskan untuk melakukan cara pelet pria dengan mudah. Dibawah ini yang bisa kami berikan adalah amalan menundukkan hati pria dengan rambutnya.

Tata cara mengamalkan ilmu pelet media rambut korban

  • Tidurlah dulu sebelum melakukan ritual ini, bangun pada tengah malam. Ritual lebih baik jika pada malam hari weton korban. Misal korban lahir di hari kamis pahing, maka lakukan ritual pelet pada hari itu juga.
  • Nyalakan dupa sebelum memulai, ambil rambut korban dan genggam dengan tangan kanan. Bacakan mantra pelet pria jarak jauh dibawah ini 3 kali.
  • Kemudian asap-asapkan rambut korban ke dupa yang Anda nyalakan tadi sebanyak 33 kali putaran.
  • Sambil mengucapkan doa yang Anda tujukan kepada pria korban tersebut. Misalnya “Jadikan pria bernama … jatuh cinta dan sayang kepada saya.”
  • Lakukan amalan ini beberapa waktu, maka rasakan perubahan dari pria yang menjadi korban pelet dengan media rambut ini.

Mantra pelet media rambut target

mantra pelet rambut gratis

Untuk bisa menjalankan amalan pelet cinta cara memelet pria dengan rambut ini diperlukan niat yang benar-benar kuat dari pengamalnya. Setiap wanita yang menjalankan amalan ini akan menuai reaksi yang berbeda, jadi jangan langsung menghukum jika ilmu ini tidak berfungsi.

Sama seperti dengan Anda mencoba meminum obat batuk, ada yang langsung sembut, ada pula yang membutuhkan waktu untuk sembuh. Bahkan ada yang harus mengganti obat untuk menyembuhkan batuknya. Sama dengan ilmu pelet ini harus menemukan kecocokan batin dengan pengamalnya.

Bagi Anda yang kesulitan untuk menaklukan pria idaman dengan ilmu pelet diatas, bisa menggunakan sarana pelet paling ampuh. Dengan Minyak Bulu Perindu, minyak spesial untuk pelet dan pengasihan. Untuk selanjutnya apabila ingin memiliki minyak pelet ini silahkan buka website : Minyak Pelet Bulu Perindu.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI