Cara Memelet Wanita Dengan Foto Secara Jarak Jauh

cara memelet wanita

Cara memelet wanita agar jatuh cinta dan tergila gila dengan kita secara cepat dan mudah. Pertanyaan itulah yang paling banyak ditanyakan oleh para pria yang sudah putus asa karena telah banyak dikecewakan wanita. Banyak cara untuk bisa melakukan ilmu pelet yang ditujukan untuk membuat wanita biar jatuh cinta. Salah satunya adalah pelet wanita dengan fotonya yang akan kami bagikan kali ini.

Apabila anda memang menghendaki untuk cara mudah memikat hati wanita idaman dengan cepat. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel ini. Tetapi bila anda tidak percaya akan hal ini silahkan mencari cara lain untuk mendapatkan hati wanita yang anda sayangi. Kami menyampaikan ini diawal karena ilmu pelet akan bekerja bila diimbangi dengan keyakinan dan kemantapan hati pengguna ilmu pelet itu sendiri.

cara memelet wanita

Tanpa adanya kepercayaan dan keyakinan pada saat menjalankan ilmu pelet tak akan mempan kepada orang yang anda tuju. Untuk itu dalam melakukan cara pelet wanita jarak jauh dengan foto tanpa puasa harus diimbangi keyakinan anda. Lakukanlah cara dibawah ini untuk anda yang ingin mendapatkan hati wanita dengan mudah.

ARTIKEL MENARIK : Cara memelet pria dari jauh secara mudah

Apabila anda tidak ingin menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan hati wanita karena takut akan resiko dan lainnya. Kami menyarankan anda untuk menggunakan energi aura yaitu sebuah energi positif dalam diri anda. Ini merupakan energi yang terpendam dalam diri dan untuk mengaktifkan energi ini perlu dibuka secara keseluruhan. Untuk yang ingin membuka aura ini silahkan kunjungi website Buka Aura Seluruh Tubuh.

Cara Memelet Wanita Dengan Foto

Bacaan mantra pelet wanita dan cara untuk mendapatkan wanita dengan ilmu pelet, berikut tatacara yang harus anda lakukan:

  • Siapkan foto wanita yang anda cintai atau orang yang hendak anda kirim pelet peluluh hati.
  • Lakukan ritual membaca mantra selama 30 hari lamanya.
  • Ketika membaca mantra pada malam hari tepat 1/3 malam.
  • Pegang foto tersebut sambil membaca mantra dan memandanginya.

“Ya Allah badhe kirim tresno kulo ingkang tulus suci marang jabang bayine……(sebutkan namanya) binti….(nama ayah dan ibunya) ingkang lahir dinten ….(sebutkan tanggal dan hari serta wetonnya) mugi-mugi ingkang badan nira….. (sebutkan namanya) Panjenengan Gusti kulo ingkang Moho Murah paringi roso lan rumongso arupi tresno marang kula…..(sebutkan nama anda) tiyang ingkang nandhang tresno…” Ya Rahman 100x Ya Rahim 100x

Itulah cara memelet wanita dengan foto dari jauh yang bisa kami sampaikan. Bila anda ingin mendapatkan sarana ilmu pelet yang ampuh dan praktis tanpa ritual. Silahkan menghubungi kami di nomor WA/TELP : 085865642015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI