Cara Mempelajari Ilmu Rajah Kalacakra versi Islam

rajah kalacakra

Rajah kalacakra adalah senjata ghoib yang bisa untuk membinasakan lawan yang sakti. Selain untuk senjata ghoib Rajah Kalacakra saat ini lebih dimanfaatkan untuk pagar diri, pagar rumah, pagar tempat usaha dan lain sebagainya.

Tujuannya jelas, agar terhindar dari gangguan orang-orang yang hendak menggangu dengan mengirimkan ilmu sihir, santet, tenung dan sejenisnya. Untuk membentengi keluarga serta usaha Anda dari persaingan yang kurang sehat. Semua bisa dengan menggunakan rajah kala cakra ini.

Zaman dulu bentuk atau rupa dari rajah ini bukan yang tertulis diselembar kain atau kertas. Namun orang yang memiliki kalacakra ini akan memiliki sinar yang berputar-putar di dada pemiliknya. Tentu bukan orang yang sembarangan yang bisa melihatnya. Mereka yang memiliki kemampuan khusus atau mata batin yang telah terbuka saja yang bisa melihatnya.

rajah kalacakra

Tapi saat ini rajah kala cakra lebih simpel lagi, semua orang bisa memilikinya dengan manfaat yang sama. Dengan rajah ini berupa tulisan di kain yang telah ditirakati dan diritualkan oleh seorang pakar spiritual Ibu Diva. Jadi sangat mudah untuk bisa menggunakannya. Untuk mengetahui info selengkapnya silahkan hubungi nomor Telp/Wa 0822 4210 2999.


Baca Juga :


Cara Mempelajari Ilmu Rajah Kalacakra

Cara memperoleh Rajah ini secara sempurna adalah sebagai berikut :

  1. Melakukan Puasa sunnah selama 40 hari. Tanpa terputus 1 haripun, harus genap selama 40 hari.
  2. Selama berpuasa, sehabis shalat fardlu membaca doa rajah 5 kali, sedang sehabis shalat hajat dibaca 41 kali.
  3. Gunakan shalat hajat khusus mohon diberi ilmu Rajah Kalacakra.
  4. Selesai berpuasa, setiap hari minimal di baca 5 kali.
  5. Akan lebih baik lagi bila di baca setiap habis shalat fardlu.

Bacaan Rajah Kalacakra

Adapun amalan bacaan rajah yang dibaca sebagai berikut :

“ya Maraja-jaramaya.

ya Marani-niramaya.

ya silapa-palasiya.

ya midosa-sadomiya.

ya dayuda-dayudaya.

ya sikaya-kayasiya.

ya simaha-mahasiya.

ya midara-daramiya.”

Di saat berpuasa Anda harus sabar tidak boleh emosi dalam segala hal, tidak boleh marah, harus menahan hawa nafsu. Serta diharuskan suka menolong sesama.

Ilmu rajah ini memang sukar untuk diamalkan oleh orang biasa. Karena itu banyak dari mereka yang mencoba menjalankan amalan mendapatkan fadilah dari rajah ini gagal ditengah jalan. Jarang sekali yang mampu menjalankan puasa 40 hari tanpa terputus.

Ditambah sholat lima waktu yang harus selalu dijalankan tidak boleh terlewatkan. Keikhalasan merupakan kunci dari segala amalan yang dijalankan. Untuk mendapatkan sebuah ilmu hati yang ikhlas dan penuh dengan rasa yakin mampu menjalankan semua amalan ini dengan baik sampai tuntas.

Namun bagi Anda yang merasa kesulitan dalam amalan rajah kala cakra diatas. Ada cara yang mudah yaitu dengan menggunakan Rajah Kalacakra yang telah di doakan dan ditirakati oleh ibu Diva ini. Untuk mengetahui info selengkapnya silahkan hubungi nomor Telp/WA : 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI