Cara Mendapatkan Aura Arjuna

cara mendapatkan aura arjuna

Cara mendapatkan aura arjuna – Raden arjuna dikenal dengan paras yang menawan dengan hati yang lemah lembut. Oleh sebab itu ada cara agar kita mewarisi tampan yang rupawan dari Raden Arjuna, caranya adalah dengan amalan mantra ketampanan arjuna. Pada kesempatan ini kami akan membagikan cara mendapatkan ajian arjuna untuk memancarkan aura arjuna.

Bagi yang memang ingin dan sanggup melakukan ajian pembuka aura ketampanan maka bisa mengamalkannya. Tetapi bagi yang kurang yakin mampu mengerjakan ajian ini maka diharapkan untuk tidak mengerjakannya.

ARTIKEL MENARIK : Cara membuka aura ketampanan secara mudah

Cara Mendapatkan Aura Arjuna

Untuk memiliki atau mendapatkan aura wajah seperti Raden Arjuna, maka amalkan ajian ketampanan Arjuna berikut.

Panji anom sumunar, Telaga kal-kausar asung banyu sejati, Sun siramake sepisan, Mancur guwayaku kaya srengenge, Ping Pindo kaya rembulan, Ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya, Sumunar byar, mencorong cahyaku, Guwayaku mencorong resik, Sang hyang kamajaya manjing ana ing badan saliraku, Awet anom salawase, Wong sak buwana asih karo aku, Saka kersaning Gusti Ingkang Maha Agung.

Syarat untuk bisa memiliki aura arjuna ini adalah dengan melakukan laku batin. Yaitu puasa mutih 3 hari dimulai pada hari selasa kliwon. Ditambah setiap hari harus mandi kramas 7 kali. Pada saat mandi bacalah mantra pembuka aura ketampanan arjuna diatas 3 kali.

Setelah laku batin diatas Anda kerjakan dengan benar. Maka selanjutnya adalah membaca mantra arjuna diatas setiap mandi di pagi hari sebelum matahari terbit dan membaca mantra di sore hari pada saat mandi sebelum matahari terbenam. Jika Anda melakukan amalan dengan istiqomah maka Anda akan merasakan perbedaan dalam diri Anda.

Manfaat Mantra Pembuka Ketampanan Arjuna

  1. Mengindahkan wajah dimata lawan jenis
  2. Memperoleh aura ketampanan Arjuna
  3. Memunculkan daya tarik dan daya pikat
  4. Keberuntungan dalam urusan cinta dan asmara
  5. Dengan mudah menarik perhatian banyak orang
  6. Menguatkan tali kasih sayang dengan pasangan
  7. Memudahkan untuk bertemu dengan jodoh terbaik
  8. Membuat Anda lebih berwibawa dan berkharisma
  9. Menghilangkan energi negatif pada tubuh

Jika Anda keberatan melakukan puasa dan tirakat yang ada pada ajian ketampanan Arjuna ini. Kami memiliki sarana spiritual yang dapat membuat wajah Anda lebih beraura, menjadi lebih tampan dan berwibawa. Untuk memiliki sarana spiritual ini Anda bisa membawa : Minyak Pengasihan Arjuna Kasmaran.

ARTIKEL SELANJUTNYA : Cara Mengeluarkan Aura Ketampanan Seperti Nabi Yusuf

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI