Cara Mengeluarkan Susuk Jarum Emas Dengan Doa

cara mengeluarkan susuk jarum emas

Cara mengeluarkan susuk jarum emas – Susuk jarum emas memang paling banyak dipasang oleh para pelaku pasang susuk. Karena khasiat yang luar biasa dari susuk jarum emas ini bisa membuat penggunanya menghipnotis siapa saja yang memandangnya. Susuk jarum emas ini paling banyak dipasang oleh para wanita karena mereka ini menjadi pusat perhatian banyak orang.

Dan juga pasang susuk jaru emas ini mampu membuat pancaran aura wajah menjadi semaki terang, membuat penggunanya semakin mempesona dan memiliki daya tari yang sangat kuat. Sehingga para pria banyak yang tergila gila dengan wanita yang memakai susuk jarum emas ini.

cara mengeluarkan susuk jarum emas

Seperti yang telah dijelaskan diatas susuk jarum emas banyak dipakai para wanita, terutama dipasang dibagian wajah. Agar inner beauty dari wanita tersebut dapat keluar secara sempurna. Tetapi perlu diketahui bahwa pasang susuk jarum emas ini memiliki kelemahan. Diantaranya media jarum emas yang digunakan bisa menginfeksi penggunanya jika tubuh melakukan penolakan.

ARTIKEL MENARIK : Cara pasang susuk jarum emas aman dan halal

Selain itu akibat yang sangat ditakuti adalah kesulitan saat sakaratul maut menjemput. Hal ini dikarenakan energi susuk dari khodam jarum emas yang tidak hilang sampai ajal menjemput. Lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana cara menghilangkan susuk jarum emas dari dalam tubuh.

Doa Cara Mengeluarkan Susuk Jarum Emas

Ada cara mudah menghilankan energi susuk secara islam. Yaitu dengan doa mengeluarkan susuk emas dalam tubuh. Berikut tata cara doa menghilangkan pengaruh susuk.

Pertama kali sucikan diri anda dengan berwudhu.

Kemudian bacalah ayat kursi sebanyak 3 kali.

Lalu bacalah doa untuk menghilangkan susuk dalam tubuh berikut :

inna fatahnaa laka fatham mubiinna,liyaghfiro lakallahu maa taqoddama min dzanbika wa maa ta-akh-khoro wa yutimmaa ni’matuhuu alaika wa yahdhiyaka shiroothom-mustaqiina

Doa menghilangkan susuk orang lain dibaca 3 kali. Lalu tiupkan pada telapak tangan. Selanjutnyausap bagian tubuh yang telah dipasang susuk. InsyaAllah dengan izin dari-NYA energi susuk jarum emas bisa menghilang dengan sendirinya.

Jika anda ingin berkonsultasi permasalahan melepas susuk dari tubuh. Silahkan menghubungi Ratu Susuk Jawa di kontak WA : 085643967000 (Gratis)

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI