Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Dikhianati

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Dikhianati

Cara menghilangkan sakit hati karena dikhianati akan menjadi topik pembahasan kita kali ini. Penyebab rasa sakit hati karena dikhianati orang yang sangat kita cinta bisa berdampak buruk pada kehidupan kita kedepannya. Hal sepele seperti sakit hati ini bisa menyebabkan trauma dan syndrom patah hati. Ketika hal ini terjadi hidup anda tak akan lagi menyenangkan.

Ketika anda terus menerus merasakan sakit hati, secara langsung akan berdampak pada kondisi fisik dan psikis anda. Misalnya saja dampak yang buruk bisa terjadi Stress dan depresi, mengganggu sistem kekebalan tubuh. Menjadikan anda sosok yang lesu, lemas dan kurang bersemangat. Hal ini juga akan berpengaruh pada penampilan anda yang kurang menarik dan tampak kusut.

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Dikhianati

ARTIKEL MENARIK : Doa menghilangkan sakit hati karena diselingkuhi

Oleh karena itu jangan sampai rasa sakit hati ini menghancurkan hidup anda. Anda harus bisa Move On dari keadaan yang sedang anda alami saat ini. Dengan begitu anda akan lebih menikmati hidup ini. Membuka lembaran baru di hidup anda. Dan membuat hidup menjadi lebih berwarna.

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Dikhianati

1. Menerima

Pertama yang harus anda lakukan adalah menerima segala macam emosi yang datang. Emosi ini bisa berupa rasa marah, sedih, bingung dan semacamnya. Tentu dalam kondisi ini anda akan membuat anda tidak nyaman, tapi terima saja dulu semua emosi yang masuk dalam diri anda.

2. Salurkan Emosi anda

Ketika emosi sudah memuncak, apapun bisa terjadi entah itu baik atau buruk. Karenanya cari cara untuk meluapkan emosi atau kesedihan anda. Bisa dengan menangis atau semacamnya yang bisa meluapkan emosi anda. Tapi jangan sekali meluapkan pada orang yang menyakiti anda.

3. Ambil Keputusan

Ketika emosi anda sudah tersalurkan dan anda bisa berfikir secara jernih. Ambil keputusan yang tegas. Misalnya ketika pasangan anda selingkuh, maka berbicara dengan dia dengan kepala dingin. Ketika anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan maka lakukan dengan tegas.

4. Melakukan hobi

Untuk melupakan segala hal kenangan dan masa-masa yang buruk telah dikhianati. Maka lakukan hal-hal yang paling kamu sukai. Misalnya traveling, camping, atau hobi-hobi yang lain. Selagi hal itu positif dan bisa membuat anda bahagia maka lakukanlah.

5. Memaafkan

Belajar cara untuk memaafkan seseorang meskipun telah menghianati diri anda. Ikhlas dan memaafkan adalah cara yang ampuh untuk mengatasi trauma patah hati. Tetap hal simpel ini tidak mudah untuk dilakukan, jadi belajar setahap demi setahap untuk ikhlas dan memaafkan.

Ketika anda ingin menghilangkan trauma patah hati ini, untuk anda atau untuk orang yang anda cintai. Bisa dengan cepat dan mudah yaitu melakukan terapi aura mengatasi patah hati. Terapi ini akan dipandu langsung oleh konsultan rumah tangga Diva Aura. Untuk mempelajarinya silahkan mengunjungi halaman Terapi Aura Mengatasi Patah Hati.

Itulah cara menghilangkan sakit hati karena dikhianati orang yang kita cintai. Penghianatan cinta ini jika berlarut larut akan membuat hidup anda hancur. Karena itu cara diatas tepat untuk mengatasi trauma patah hati yang sedang anda hadapi.

Jika anda ingin berkonsultasi masalah cinta dan asmara. Jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi konsultan aura dan rumah tangga Ibu Diva Aura yang bisa di hubungi di kontak WA/TELP/SMS : 085865642015 atau LINE : @divaaura.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI