Cerita Misteri Pesugihan Pantai Slamaran Pekalongan

pesugihan pantai slamaranPesugihan pantai Slamaran Pekalongan memang merupakan salah satu jenis pesugihan di Jawa yang sangat populer dan fenomenal. Ini terbukti dengan tingginya antusiasme masyarkat terhadap pesugihan ini, terutama mereka yang lemah iman dan ingin segera kaya tapa bersusah payah. Seperti halnya kisah pesugihan hitam lainnya, pesugihan pantai Slamaran ini juga menyimpan banyak sekali misteri. Mulai dari keberadaan ratu penjaga pantai utara, tumbal yang diminta bahkan tidak sedikit saksi yang mengaku pernah melihat penampakan kerajaan pantai Slamaran, Pekalongan lengkap dengan manusia-manusia yang disiksa dan dijadikan sebagai jembatan penghubung dimana manusia ini yang semasa hidupnya sangat serakah.

Cerita misteri pesugihan pantai Slamaran Pekalongan bermula dari seorang putri cantik bernama Putri Rara Kuning yang hidup sebatang kara karena ditinggal mati suaminya, kala itu usianya masih sangat muda sehingga oleh orang-orang sekitar, kemudian Putri Rara Kuning dipanggil dengan nama Dewi Lanjar yang berarti janda muda tanpa anak.

Tidak ingin terpuruk dala kesedihan dan tidak berkesudahan, kemudian Dewi Lanjar memutuskan untuk pergi meninggalkan kampung halaman dan menjadi abdi Ratu Kidul. Karena gagal dalam menjalankan tugas dari Ratu Kidul, kemudian Dewi Lanjar merasa malu untuk kembali dan meminta ijin untuk mendiami dan menjaga pantai utara. Setelah dijinkan oleh Ratu Kidul, kemudian Dewi Lanjar pun mendirikan sebuah kerajaan di pantai utama, tepatnya di tepi sungai Slamaran. Oleh warna pantai itu kemudian dikenal sebagai pantai Slamaran.

Konon, Dewi Lanjar memiliki kekayaan yang berlimpah dan entah bagaiaman awal mulanya, kemudian banyak manusia yang menjalin kesepakatan dengan Dewi Lanjar untuk meminta pesugihan dengan tumbal mereka harus menyerahkan diri untuk menjadi abdinya selamanya, bahkan setelah kematiannya.

Banyak saksi mengatakan bahwa orang yang mengambil pesugihan Dewi Lanjar, mereka memang bisa kaya raya dalam waktu singkat, namun selalu terjadi hal ganjil dalam kehidupannya. Termasuk juga kematian anggota keluarga yang terjadi secara tiba-tiba. Diyakini kejadian ini berkaitan dengan ritual pesugihan tersebut dan anggota keluarga yang mati dijadikan sebagai tumbal. Tidak hanya itu saja, para pelaku pesugihan ini juga harus melakukan perjanjian maut, dimana jiwa mereka akan selamanya mengabdi dan menjadi budak Dewi Lanjar setelah kematiannya nanti.

Misteri pesugihan pantai Slamaran Pekalongan memang belum terpecahkan hingga saat ini. Meski demikian, tidak sedikit orang yang jauh-jauh datang ke ke pantai ini untuk melakukan ritual pesugihan, bahkan tidak sedikit dari mereka yang datang dari luar kota bahkan luar pulau. Tentu saja ini karena kisah pesugihan pantai Slamaran yang memang sudah melegenda dan terkenal senatero negeri.

Namun untuk pesugihan jenis apapun kami tidak pernah merekomendasikan. Alangkah lebih baiknya anda membuka aura kerezekian anda dengan menggunakan tasbih aura kerezekian. Yang mana sudah terbukti ampuh membuka pintu-pintu kerezekian anda dan mampu menjadikan anda kaya dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Tasbih Aura kerezekian Tentu sangat ampuh anda gunakan sebagai salah satu ikhtiar batin anda dalam mencapai kekayaan dan kebebasan finansial.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI