Ciri Ciri Anda Memiliki Khodam Pendamping Keturunan

Khodam pendamping keturunan biasanya diwariskan secara turun-temurun. Itu artinya, khodam pendamping tersebut mungkin telah pernah mengikuti ayah, ibu, kakek, atau bahkan nenek buyut anda.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa jin mengikuti dan mendampingi seseorang:

  • INGIN MENYESATKAN MANUSIA. Sesuai hakikatnya yang disebut dalam Al Qur’an, jin memang memiliki tujuan untuk menyesatkan manusia dengan berbagai macam cara. Mereka mengiming-imingi manusia dengan beragam ilmu kesaktian, kemampuan gaib, dan kemampuan di luar nalar. Seseorang yang memiliki jin jenis ini akan terbiasa dalam melanggar larangan Allah dan gemar melakukan perbuatan syirik.
  • INGIN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN TERTENTU. Jin pendamping yang seperti ini biasanya karena seseorang mengikuti jalan terlarang seperti pesugihan dan sejenisnya. Jika keinginannya sudah terpenuhi atau waktunya sudah habis, orang tersebut harus bersedia menjadi budak kaum jin tersebut.
  • KARENA MENYUKAI MANUSIA. Jin yang mendampingi manusia karena mencintainya memang sangat jarang kita dengar, namun itu memanglah sebuah fakta dan pernah benar-benar terjadi. Namun tentu saja mereka mencintai manusia bukan tanpa alasan, melainkan ingin mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.
  • INGIN BERSAHABAT DENGAN MANUSIA. Beberapa golongan jin muslim memang tak mengganggu manusia. Mereka bahkan sering membantu hajat hidup manusia. Namun jin jenis ini juga termasuk yang paling sulit dicari. Jika anda berhasil mendapatkan khodam pendamping dari kalangan jin muslim, mereka akan tunduk setia selamanya bahkan hingga ke anak-cucu.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI