Ilmu Mengetahui Istri Selingkuh Dilihat dari Ciri Ciri Ini

ciri ciri istri selingkuh

Ciri ciri istri selingkuh bisa dilihat dari ciri ciri berikut ini

Tidak perlu ilmu tinggi untuk tahu istri selingkuh atau tidak, hanya cukup memperhatikan tanda tanda istri selingkuh ini. Ibu Diva Aura seorang konsultan aura dan Rumah Tangga akan menjelaskannya.

Berikut ini adalah ciri istri selingkuh dibelakang anda

1. Perubahan Penampilan

Penampilan yang berubah, bisa menjadi indikasi bahwa istri sedang berselingkuh. Eits, tapi perubahan penampilan ini ditunjukkan bukan untuk suaminya lho.

Misalnya, ketika ditempat kerja, istri terlihat sangat berbeda penampilannya, terlihat lebih modis dan cantik. Namun ketika dirumah istri ogah ogahan untuk berdandan.

2. Membersihkan Jejak Digital

Tidak ingin ketahuan oleh suami, itu adalah salah satu motif seorang istri untuk menutupi sesuatu.

3. Memutarbalikan Fakta

Ironisnya, cara mudah untuk mengetahui apakah seorang istri selingkuh atau setia adalah dengan melihat seberapa sering dia menuduh suaminya yang berselingkuh.

Istri selingkuh akan memproyeksikan kesalahannya sendiri pada sang suami dan yang kerap terjadi adalah bentuk permainan saling menyalahkan atau memutarbalikan fakta.

4. Meminta Hal-hal Baru di Kamar

Para suami mungkin tidak berpikir dua kali ketika istrinya meminta untuk mencoba posisi baru di kamar tidur. Padahal, gerakan baru ini dapat menimbulkan kekhawatiran yang berhubungan dengan perselingkuhan.

5. Perubahan Kata Sandi Ponsel

Sebagian besar pasangan yang telah mencapai titik perkawinan, akan percaya satu sama lain untuk berbagi kata sandi pada akun pribadi masing-masing.

Jadi jika entah karena apa seorang istri mengubah kata sandinya dengan alasan takut diretas, maka ada kemungkinan terdapat sesuatu di akunnya yang dia tidak ingin dilihat oleh suami.

Sesuatu itu bisa jadi seperti pesan sensual untuk orang-orang yang bukan suaminya dan tentu saja ini adalah pertanda istri selingkuh.

6. Memperlakukan Suami Layaknya Teman daripada Kekasih

Jika suami melihat istrinya tidak lagi menggunakan kata-kata seperti “honey” atau “baby” dalam percakapan, misalnya, Bennett mencatat bahwa ini mungkin karena sang istri berusaha mendorong hubungannya dengan suami agar kembali pada zona pertemanan.

7. Tidak Jujur

Ketika hubungan pasangan suami istri tidak berhasil, salah satunya mungkin menemukan pasangannya akan semakin jarang berbagi atau bercerita. Tidak jujur atau terbuka satu sama lain juga bisa menjadi pertanda istri selingkuh.

8. Selalu Membawa Ponselnya ke Manapun

Beberapa orang benar-benar tidak bisa pisah dengan ponsel mereka, sehingga terus membawanya karena terbiasa dan agar bisa membunuh kebosanan yang dialami.

Jika itu terjadi pada seorang istri, maka hal tersebut bukan berarti tanda istri selingkuh. Masalah muncul jika ini tiba-tiba terjadi dan merupakan hal baru yang dilakukan istri.

9. Menghabiskan Banyak Waktu Masing-masing

Kurangnya quality time, ini juga menyebabkan wanita berkemungkinan besar berselingkuh. karena banyak waktu yang dihabiskan sendiri – sendiri. Sehingga istri lebih bebas melakukan apapun yang disenanginya, termasuk berselingkuh.

Jadi para suami, harap instrospeksi diri terhadap diri sendiri dan keluarga.

10. Rasa Tidak Bahagia yang Diungkapkan

Jika istri sudah mengatakan kehidupannya tidak bahagia lagi, maka seorang suami tidak boleh menganggap remah masalah ini.

Pertanda ini mengartikan sudah ada kejenuhan dalam hubungan kalian. Menurut penelitian, jika istri sudah berkata tidak lagi bahagia, maka resiko 4 kali lebih besar untuk kemungkinan berselingkuh.

Karena wanita beranggapan bahwa selingkuh dapat diterima jika hubugan rumah tangga sudah tidak membahagiakan lagi.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI