WOW! Beginilah Ciri Orang Yang Memiliki Khodam

ciri orang memiliki khodam

Apa Itu Khodam?

ciri orang memiliki khodamSebenarnya yang sering berkecimpung di dunia paranormal dan spiritual pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya KHODAM. Banyak jenis khodam yang memiliki manfaat bagi pemiliknya. Khodam sendiri banyak diburu oleh kolektor, para bos, pemimpin perusahaan karena untuk membantu di kehidupan keseharian pemiliknya.

Untuk orang awam yang belum mengetahui apa sebenarnya khodam itu. Kata khodam sendiri berasal dari bahasa arab kata Khodim [arab: خادم] yang memiliki arti sebagai pembantu, pelayan, penjaga dan pengawal. Khodam merupakan sesosok makhluk gaib yang bersifat sebagai pendamping. Khodam biasanya menempati tempat tertentu baik itu pada keris, pusaka, batu atau benda-benda padat lainnya.

Ketika khodam pendamping yang ada dalam benda pusaka bertuah tersebut menyatu atau cocok dengan pemiliknya. Barulah khodam akan memberikan manfaat bagi pemiliknya. Karena khodam akan membantu manusia apabila khodam tersebut suka dengan pemiliknya.

Banyak alasan mengapa khodam dengan senang hati membantu para pemiliknya. Alasan mulai dari kecocokan, hubungan yang baik dengan khodam / persahabatan. Ada juga khodam yang senang hati membantu manusia karena ingin menyesatkannya. Sampai alasan khodam yang membantu manusia karena manusia adalah kholifah di muka bumi ini.

Apakah khodam itu berbahaya?

Seperti penjelasan diatas bahwa khodam adalah perewangan (pendamping/pembantu) manusia. Makhluk gaib yang disebut sebagai khodam adalah sejenis jin. Ada juga yang berpendapat bahwa khodam membantu manusia agar manusia tersebut menyimpang dari Tuhan. Perbantuan khodam ini adalah bentuk kesyirikan.

Bukan khodam yang mengabdi kepada manusia, yang terjadi malah sebaliknya. Manusia mengabdikan dirinya kepada jin khodam tersebut. Dengan hubungan saling membantu antara manusia dan khodam. Akan tercipta bentuk kesyirikan yang dilakukan.

Baca juga : Cara Memanggil Khodam Pendamping

Jenis Jenis Khodam Paling Kuat

Banyak jenis khodam yang disebutkan, untuk itu dibawah ini telah saya rangkum jenis jenis khodam yang ada.

  • Khodam pendamping

Khodam jenis ini adalah jin / makhluk gaib yang menjadi perewangan (pendamping), sosoknya selalu mendampingi baik di sisi kanan/kiri/depan/belakang pemiliknya.

Dengan khodam pendamping ini tidak bisa berinteraksi secara langsung lewat fikiran. Khodam jenis ini memang tidak disadari oleh pemiliknya. Namun suatu saat pemiliknya akan sadar jika ada kekuatan dari luar yang membantunya dalam kehidupan.

Khodam jenis ini bisa diwariskan. Pada suatu saat jika pemilik khodam ini meninggal. Maka khodam bisa datang ke anak/cucuk yang merasa dekat / cocok secara ikatan batin. Atau juga bisa diperintahkan oleh pemiliknya untuk mengikuti keturunannya.

  • Khodam ilmu

Khodam jenis ini biasanya didapatkan dari belajar ilmu gaib, dengan melakukan tirakat-tirakat tertentu. Untuk memanggilnya biasanya dengan bacaan-bacaan mantra.

Terkadang yang belajar ilmu gaib atau kebatinan tidak sadar jika dirinya telah mengundang jin untuk membantunya. Meskipun pengamal ilmu ini tidak sadar dengan bantuan khodam yang diterimanya.

  • Khodam keris

Dalam khodam keris ini sedikit berbeda dari khodam lainnya. Khodam yang menempati keris-keris jawa merupakan sosok makhluk gaib wahyu dewa.

Khodam jenis ini akan mengikuti manusia jika diminta oleh seorang ahli spiritual yang memiliki wahyu dewa dalam dirinya. Banyak sekali tuah dari khodam keris ini.

Khodam keris bersifat aktif, terkadang mereka suka berinteraksi dengan manusia. Dengan banyak manfaat yang akan di dapatkan oleh pemiliknya.

Tuah atau manfaat untuk kewibawaan, kesaktian, kekuasaan, rezeki dan juga pengasihan.

  • Khodam benda bertuah

Selain dalam keris, khodam juga ditemukan pada benda-benda bertuah lainnya. seperti mustika, wesi kuning, jimat, patung, serta benda mistis lainnya.

Khodam jenis ini bersifat pasif dan jarang berinteraksi dengan manusia. Serta bertugas hanya seperti tuah yang diberikan olehnya. Misalnya seperti jimat penglaris, khodam dalam jimat ini hanya bermanfaat sebagai pelarisan usaha / bisnis saja. Tidak memberikan manfaat untuk perlindungan.

  • Khodam roh leluhur

Roh leluhur yang menjadi khodam ketika sudah meninggal. Khodam jenis ini bisa berkomunikasi dengan roh saudara yang lain, dan juga memperhatikan anak cucuk yang ada didunia.

Terkadang khodam leluhur juga mendatangi anak cucuk yang sedang sakit serta memberikan pengobatan kepadanya.

Ciri Orang Memiliki Khodam

mantra sedulur papat limo pancer

Tidak semua orang memang memiliki khodam ini, meskipun orang tersebut memiliki benda-benda bertuah. Untuk mengetahui orang tersebut memiliki khodam atau tidak, bisa dilihat dari ciri-ciri berikut ini.

  1. Memiliki kelebihan sendiri dimata orang lain
  2. Ilmu spiritual yang tinggi pada dirinya
  3. Energi auranya akan sangat terasa kuat
  4. Sorot mata yang tajam lain dari sorot mata orang pada umumnya
  5. Ucapannya selalu memiliki makna dan perintah yang kuat
  6. Orang tersebut selalu disegani oleh masyarakat sekitar
  7. Jika Anda orang yang memiliki ilmu batin pasti akan merasakan energi khodam tersebut

Itulah ciri orang yang memiliki khodam. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI