Doa Agar Dicintai Pria Yang Kita Cintai Dengan Cepat

doa agar dicintai pria yang kita cintai

Doa agar dicintai pria yang kita cintai – Seringkali kita mencintai seorang pria tetapi pria tersebut tidak mencintai kita. Atau dalam bahasa anak sekarang disebut cinta bertepuk sebelah tangan. Karena ini bisa membuat kita menjadi depresi karena cinta kita tak terbalas. Kalau sudah begini akan menjadi masalah, rasanya hidup menjadi tidak menyenangkan sama sekali. Dampaknya akan meluas dalam segala macam aspek kehidupan kita.

Tetapi jangan khawatir dan risau karena pada artikel ini ada sebuah cara agar dicintai pria yang kita cinta dengan mudah. Yaitu dengan sebuah doa meluluhkan hati pria yang kita tuju. Doa ini diamalkan secara islam dan juga bisa dilakukan dari jarak jauh. Jadi jangan khawatir bila anda merasa malu berada dekat dengan pria yang anda sukai. Doa ini masih bisa bekerja dari jarak jauh sekalipun. Yang terpenting anda harus tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan pria tersebut.

doa agar dicintai pria yang kita cintai

Amalan meluluhkan hati pria yang kita cintai ini akan bekerja secara halus dan mempengaruhi alam bawah sadar pria yang anda tuju. Seperti halnya ilmu pelet cinta yang dengan ampuh mampu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang sesuai dengan kehendak orang yang mengirim ilmu pelet tersebut. Tetapi tenang saja doa ini tidak mengandung ilmu pelet atau dengan bantuan jin dan sebagainya.

ARTIKEL MENARIK : Doa memikat hati pria yang kita sukai dengan mudah

Doa untuk mendapatkan hati pria yang ampuh ini dengan mudah mendapatkan hati pria yang kita cintai. Dengan mengirimkan sugesti kepada pria yang anda tuju. Tentunya dengan ridho dan izin dari Allah SWT. Karena itu jangan gunakan doa pemikat hati pria ini dengan tujuan yang tidak baik.

Doa Agar Dicintai Pria Yang Kita Cintai

Berikut ini panduan doa mendapatkan hati pria yang kita cintai.

1. Baca syahadat 3 kali.

2. Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3 kali.

3. Sholawat 3x.

4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3x.

5. Dilanjut dengan mengirimkan surat Al Fatihah kepada :

– ila hadratin Nabi muhammad SAW

– ila hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail

– ila hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum

– ila hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani

– nama yang dituju (nama pria yang dituju bin … nama ayah sang pria)

6. Bacalah doa pemikat hati pria “Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim” 77 x.

Doa meluluhkan hati pria yang kita cintai diatas merupakan surah yusuf ayat 31. Dimana doa ini telah sangat terkenal untuk menaklukkan hati lawan jenis. Amalkan tata cara pemikat hati pria diatas selama 7 hari berturut turut secara istiqomah.

Untuk anda yang menginginkan sebuah sarana pemikat hati pria paling ampuh dari jarak jauh sekalipun. Sarana ini merupakan usaha spiritual yang bisa anda ambil untuk mendapatkan hati pria yang anda kehendaki secara cepat. Berupa Liontin Pemikat Pria dengan energi aura alam yang telah diritualkan secara khusus. Untuk mendapatkannya bisa membuka halaman Liontin Pemikat Pria.

Atau bila anda ingin bertanya atau berkonsultasi seputar masalah cinta dan asmara yang sedang anda hadapi. Silahkan berkonsultasi dengan Mbak Marta di nomor WA/TELP/SMS : 085865642015. atau LINE : @divaaura.

Demikianlah amalan doa agar dicintai pria yang kita cintai yang bisa kami sampaikan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI