Doa Agar Disukai Calon Mertua dan Mendapatkan Restunya

doa agar disukai calon mertua

Doa agar disukai calon mertua – Masalah yang umum dihadapi oleh para calon suami istri adalah menemukan kondisi dimana calon mertua kurang menyukai diri kita. Hal ini banyak penyebabnya, untuk itu sebagai calon menantu yang baik. Kita harus mampu mendapatkan hati calon mertua paling tidak menyenangkan hatinya.

Bila semua cara sudah anda coba lakukan untuk mendapatkan dan meluluhkan hati calon mertua. Tetapi hasil yang anda dapatkan masih belum sesuai dengan harapan anda. Kami mencoba memberikan solusi kepada anda. Yaitu dengan sebuah doa untuk meluluhkan hati calon mertua. Dengan doa ini akan bekerja secara halus dan mempengaruhi hati calon mertua anda. Agar lebih suka dan sayang terhadap anda.

doa agar disukai calon mertua

Ketika kekuatan sebuah doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh ini bekerja maka akan membuat diri anda senantiasa disayangi dan dikasihi oleh calon mertua anda. Hingga pada saat waktu anda berumah tangga akan membuat hubungan anda dengan mertua menjadi lebih hangat, damai dan harmonis. Dengan catatan amalan meluluhkan hati calon mertua ini harus terus diamalkan secara istiqomah.

ARTIKEL MENARIK : Minyak pengasihan agar disayang calon mertua

Cara meluluhkan hati calon mertua yang tidak setuju dengan doa islam ini adalah cara yang paling mudah bisa anda lakukan. Karena bisa dikerjakan secara jarak jauh tanpa mengurangi khasiat dan manfaat dari doa ini. Untuk itu bila anda sudah yakin ingin mengamalkan doa doa agar disayang mertua. Berikut ini tata cara amalan doanya.

Doa Agar Disukai Calon Mertua

Dibawah ini adalah doa yang bisa anda baca setiap hari, dengan kesungguhan hati agar calon mertua bisa menyukai anda dan memberikan restunya. Doa dibaca ketika selesai menunaikan sholat fardhu (lima waktu).

Pertama kirimlah surah Al Fatihah 1 kali pada calon mertua. Langkahnya baca 

“Khususon ila.. (nama calon mertua / mertua), lalu bacalah Al Fatihah 1 kali”

Diteruskan dengan mambaca wirid doa membuka hati calon mertua berikut ini.

“Ya Muqollibal qumu bi tsabits qolbi.. (nama calon mertua / mertua)” Dibaca sebanyak mungkin dengan jumlah ganjil (11 kali / 13 kali / 21 kali)

Diakhiri dengan membaca doa berikut:

“Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim, Lembutkanlah hari mertua saya, berikan ia kesehatan serta mudah-mudahan mertua saya senantiasa menyayangi serta mengasihi saya.”

BACA JUGA : Cara membuat mertua merestui hubungan kita

Kerjakan amalan meluluhkan hati calon mertua yang tidak setuju diatas secara istiqomah dan terus menerus. Doa tersebut akan secara lembut mempengaruhi hati calon mertua anda agar dapat menerima keberadaan anda. Lebih menyukai, menyayangi dan mencintai dengan sepenuh hatinya.

Itulah doa agar disukai calon mertua dan juga mendapatkan restu dari mertua. Semoga setelah mengamalkan doa ini anda akan lebih disayang mertua anda dan segera mendapatkan restu bagi yang belum direstui. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Apabila anda menghendaki untuk menggunakan sebuah sarana pengasihan yang ampuh untuk menundukkan meruta ataupun calon mertua. Bisa kami bantu dengan sebuah sarana mustika pengasihan. Mustika ini telah diritualkan secara khusus sehingga anda bisa menggunakan dengan mudah. Untuk mendapatkannya silahkan buka halaman Liontin Batu Pengasihan Tunjung Restu.

Jika ada yang ingin ditanyakan seputar permasalahan dengan calon mertua atau mertua anda. Silahkan menghubungi konsultan rumah tangga Diva Aura di kontak nomor WA/TELP/SMS : 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI