Doa Agar Orang Tua Merestui Hubungan

doa agar orang tua merestui hubungan

doa agar orang tua merestui hubungan

Doa agar orang tua merestui hubungan cinta dengan pilihan kita – Hubungan cinta yang tidak direstui memang menjadi sebuah dilema dalam kehidupan percintaan. Disatu sisi kita mencintai kekasih pilihan hati yang akan menjadi bagian hidup kita. Disisi yang lain kita juga mencintai orang tua yang telah membesarkan dan melahirkan kita.

Janganlah menyerah apabila hubungan kalian belum mendapatkan restu dari orang tua, terus memberikan pengertian serta melakukan pendekatan untuk mengambil hati orang tua. Selain itu juga imbangi usaha yang telah anda lakukan untuk meluluhkan hati orang tua agar mau dengan senang hati memberikan restu atas apa yang menjadi pilihan hati kita.

ARTIKEL PENTING : Doa agar disukai dan dicintai calon mertua

Sebuah doa yang mampu mengubah pandangan serta hati orang tua. Doa agar orang tua luluh hatinya dan memberikan restunya kepada hubungan cinta yang kalian bina. Cara mendapatkan restu orang tua menurut islam adalah dengan berdoa dan meminta kepada Allah SWT, agar bisa berjodoh dengan pilihan hati anda. Serta orang tua bisa memberikan restu dengan sepenuh hatinya.

Doa Agar Orang Tua Merestui Hubungan

Amalkan doa meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya ini dengan baik. Niat yang baik serta berbaik hatilah kepada kedua orang tua dan juga calon mertua.

YAA ABATI ISTA’JIRHU INNA KHAYRA MANI ISTA’JARTA AL QAWIYYU AL- AMIINU

Yang Artinya : 

“Ya bapakku ambillah ia sebagai orang yang bekerja (pada kita), karena sesungguhnya orang yang paling baik yang kamu ambil untuk bekerja (pada kita) ialah orang yang kuat lagi dapat dipercaya”. (Al Qashash 26)

Lakukan wirid menggunakan doa diatas sebanyak 1000 kali selama 7 hari penuh. Pada hari terakhir lakukan wirid dengan meniupkannya pada segelas air putih. Serta tanpa diketahui orang tua anda, campurkan air doa wirid kedalam makan atau minuman yang anda berikan kepada orang tua anda.

Apabila anda mendapatkan kesulitan untuk meluluhkan hati calon mertua anda. Bisa dengan mudah diatasi dengan sarana pengasihan ini. Berupa liontin pengasihan yang telah diritualkan sehingga bisa digunakan dengan mudah. Jika anda berkenan silahkan mengunjungi halaman website Liontin Batu Pengasihan Tunjung Restu.

Demikianlah cara meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya, yang InsyaAllah bisa membantu memuluskan jalan asmara anda dengan pasangan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI