Doa Agar Rujuk Kembali Untuk Suami Atau Istri

doa agar rujuk kembali

Doa agar rujuk kembali – Sebagai manusia kita pasti pernah melakukan kekhilafan yang mengakibatkan sesuatu yang buruk menimpa kita atau keluarga. Misalnya saja dalam berumah tangga seorang suami menjatuhkan talak tiga kepada istrinya. Tanpa berfikir panjang dan tidak membicarakannya terlebih dahulu, hanya menuruti nafsunya saja. Maka dengan jatuhnya talak tiga otomatis suami istri telah bercerai secara agama islam.

Begitu pula sebaliknya, seorang istri yang tanpa mencari solusi atas masalahnya dengan suami. Langsung menuntut untuk bercerai, hal inilah yang fatal akibatnya. Mengambil sebuah keputusan dengan emosi dan menuruti hawa nafsu semata. Tidak mempertimbangkan baik atau buruk keputusan yang diambil.

Penyesalan pasti akan datang belakangan, karena banyak klien Diva Aura yang berkonsultasi dan berkeluh kesah tentang rumah tangganya yang berkaitan dengan mantan istri atau mantan suami. Banyak sekali yang menyesalkan keputusannya yang pada akhirnya mencari cara agar mantan suami kembali cinta. Atau yang para suami ingin kembali cara agar mantan istri mau diajak rujuk kembali.

ARTIKEL PENTINGDoa Agar Tidak Terjadi Perceraian Dalam Rumah Tangga

Dengan latar belakang itulah Diva Aura sebagai konsultan aura dan rumah tangga, membagikan artikel doa supaya rujuk kembali untuk suami atau istri dibawah ini. Maka jika niat Anda sudah serius dan yakin untuk kembali membina hubungan dengan mantan pasangan Anda. Silahkan baca serta amalkan doa agar rumah tangga rujuk kembali ini.

cara rujuk talak 1

Doa Agar Rujuk Kembali

Bacalah dan amalkan doa rujuk untuk suami atau istri berikut ini.

ALAA LAHUL KHALKU WAL AMRU TABARAKALLAHU RABBUL AALAMIIIN

Cara untuk membuat mantan pasangan rujuk kembali adalah bacalah doa rujuk diatas setiap malam. Sambil memandang wajah mantan pasangan Anda pada selembar foto, lakukan duduk bersila dengan wirid doa diatas. Dilakukan selama 1 bulan.

InsyaAllah dengan niat baik pasti akan berbuah kebaikan pula, maka dari itu memohon kepada Allah agar rumah tangga bisa kembali utuh seperti sediakala. Semoga amalan doa supaya rujuk kembali bisa merukunkan kembali keluarga Anda.

Apabila Anda membutuhkan sarana spiritual untuk membuat hati suami atau istri luluh. Serta membuat suami atau istri ingin kembali rujuk dan membina kembali rumah tangga. Silahkan menggunakan Liontin Rujuk Dayita.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI