Doa Agar Tidak Terjadi Perceraian Dalam Rumah Tangga

Doa Agar Tidak Terjadi Perceraian

Meskipun perceraian merupakan hal yang halal dalam islam namun, perceraian itu sendiri sangatlah dibenci Allah. Karena akan menimbulkan bencana bagi keluarga tersebut. Anak anak merupakan pihak yang paling dirugikan dalam perceraian. Bayangkan saja, kasih sayang yang seharusnya mereka dapatkan dari kedua orang tua mereka harus terpisah karena perceraian ini. Belum lagi kondisi mental yang harus dihadapi oleh anak pasca perceraian, pasti akan membawa dampak yang buruk bagi kondisi anak anak.

Masalah perceraian dalam rumah tangga disebabkan dari berbagai aspek, dari mulai ketidakharmonisan hubungan rumah tangga. Masalah yang tak kunjung teratasi, suami yang tidak tanggung jawab pada istri atau sebaliknya. Pernikahan tanpa dilandasi cinta hingga perselingkuhan yang dilakukan salah satu pihak. Karena itulah agar mencegah perceraian terjadi harus ada pihak yang menjadi mediator, yang memberikan saran dan nasihat.

Ketika dalam keluarga nasihat sudah tidak bisa membuka akal dan fikiran manusia, maka yang bisa anda lakukan adalah dengan berdoa memohon kepada Allah agar dibukakan pintu hati kedua manusia yang sedang mengalami masalah. Agar saling mengkasihi dan mencintai kembali seperti sedia kala. Melakukan doa menyatukan hati suami istri.

ARTIKEL MENARIK : Amalan Pengunci Hati Suami Jarak Jauh Agar Mencegah Perselingkuhan

Doa Agar Tidak Terjadi Perceraian Dalam Rumah Tangga

Agar rumah tangga kembali harmonis, rukun dan damai. Sehingga perceraian dalam rumah tangga bisa dihindarkan. Amalkan doa agar rumah tangga rukun dan damai berikut.

ﻮﺍﻟﻗﻴﺖ ﻋﻟﻴﻚ ﻤﺤﺒﺔ ﻤﻧﻲ ﻮﻟﺗﺼﻧﻊ ﻋﻟﻰ ﻋﻴﻧﻲ

“Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii”

Artinya : “Aku jatuhkan kepadamu rasa kecintaan dariku dan agar diperbuat oleh kamu atas mataku”

Tata cara doa agar tidak terjadi perceraian

  1. Bacalah terlebih dahulu surat Al Fatihah 7x.
  2. Bacalah surat Al Ikhlas 11x.
  3. Lakukan sholat hajat 2 rakaat di 1/3 malam.
  4. Bacalah doa diatas 300x.
  5. Kemudian berdoalah untuk merukunkan kembali hubungan rumah tangga.

Demikianlah amalan doa agar rumah tangga kembali rukun dan damai. Jika anda membutuhkan bimbingan atau konsultasi silahkan menghubungi kami di Email : info.divaaura@gmail.com atau Telp/WA : 085865642015.

Sarana pengasihan untuk mencegah perceraian dan mengharmoniskan kembali hubungan keluarga, pelajari selengkanya di Mustika Sekar Jagad.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI