Doa Asmak Ruh Untuk Berbicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Doa Asmak Ruh

Sebagian besar dari kita masih percaya bahwa orang yang meninggal dunia ruh nya masih berada di dunia ini. Untuk itu apabila ada yang ingin bertemu atau berkomunikasi dengan ruh tersebut bisa melakukannya lewat mimpi. Di dalam kesempatan kali ini akan saya jelaskan cara berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal dengan doa asmak ruh.

Jadi apabila Anda ingin mencoba mengamalkan doa ini, simak baik-baik doa dan amalan berikut ini. Jangan sampai terlewat satu langkah pun, karena akan berbahaya pada akhirnya. Doa ini akan membuat Anda bertemu lewat mimpi dan dapat berkomunikasi dengan ruh orang yang Anda tuju tersebut. Berikut tatacara yang harus Anda lakukan.


Baca juga: Menghitung sendiri kecocokan jodoh berdasarkan weton


Doa Asmak Ruh Untuk Berkomunikasi Dengan Leluhur

Bismillahir rahmaanir rahlim

 

Qul Allahu adhlina lakum am ‘alallahi taftaruuna yursalu ‘alaikuma syuwadhun min naarin wa nuhasin falaa tantashironi ya ma’sarol jinni wal insi inistatho’tum an tanfudzuu min akthoris samaawaati wal ardhi fan fudhu laa tanfudhuuna illa bisulthoonin qoolakh sau fiiha wa laa tukallimuun.

Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Katakanlah apakah Allah telah memberi izin kepadamu (tentang ini) atau kamu mengada-ada saja terhadap Allah? Kepada kamu (jin dan manusia) dilepaskannya nyala api dan cairan tembaga, maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri dan padanya. Wahai sekelompok jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah. Maka kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan. Allah berfirman, “Tinggallah dengan hina di dalamnya, dan janganlah kamu berbicara dengan Aku.”


Menarik lainnya: Mahabbah untuk menimbulkan kasih sayang


Amalan Asmak Ruh Untuk Bertemu Dengan Ruh Leluhur

Untuk mengamalkan doa asmak ruh ini agar dapat bertemu dengan roh leluhur yang di kehendaki, harus diamalkan seperti berikut:

  • Berwudhu sebelum tidur
  • Sebelum tidur doa asmak ruh ini dibaca sebanyak 7 x
  • Dan baca ayat kursi 3 x

Itulah amalan yang bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan roh leluhur yang Anda tuju lewat mimpi. Apabila Anda berhasil maka dalam mimpi Anda akan bertemu dengan orang yang Anda tuju. Akan tetapi jangan lupa untuk membaca ayat kursi 3 kali karena bertujuan untuk menghindarkan Anda bertemu dengan ruh jahat yang mengaku sebagai ruh orang yang Anda tuju.

tasbih-karomah


Apabila Anda ingin mendapatkan informasi seputar paranormal Anda bisa mengunjungi situs www.seputarparanormal.com dan Apabila ingin mempelajari ilmu-ilmu dan doa-doa supranatural Anda bisa mengunjungi halaman lain di website ini atau Klik Disini.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI