Doa Mujarab Untuk Dagangan Agar Ramai Pembeli Secara Islam

pelaris daganganDoa dagangan ramai pembeli – Dagangan yang sepi pembeli merupakan permasalahan mendasar yang dihadapi oleh pedagang, baik itu pedagang online (berjualan online) maupun pedangan offline (yang membuka kios/toko). Lalu bagaimana untuk mendatangkan banyak pembeli sehingga penjualan menjadi meningkat/laris.

Dalam kesempatan kali ini ada doa yang mujarab untuk mendatangkan dan menarik pembeli ke toko, lapak, kios, warung, ruko yang menjadi tempat berjualan. Doa ini merupakan kumpulan dari beberapa surat didalam Al-quran, jadi bisa dipastikan doa ini halal untuk diamalkan.

 

Manfaat Berdagang

Manfaat berdagang sangat banyak, selain mendapatkan pendapatan yang tidak terbatas, berdagang juga merupakan Sunah Rasulullah. Beliau juga berdagang sebagai mata pencaharian. Selain itu manfaat yang lainnya dengan berdagang waktu untuk beribadah sangatlah banyak, tidak juga dimarahi oleh bos, karena dengan kita berdagang kita sendiri adalah bosnya.

Dengan berdagang kita juga lebih mudah untuk berkreasi dan menumpahkan ide-ide kreatif ketimbang harus bekerja dengan orang lain. Manfaat lainya waktu untuk keluarga juga sangat banyak, bisa menentukan waktu untuk liburan secara bebas, selain itu berdagang juga bisa merasakan kepuasan, keberhasilan dan kebahagiaan bersama.

Baca juga: Strategi supaya dagangan laris manis

 

Doa Agar Dagangan Ramai Pembeli

ASSALLAAHU AYYA’TI YANII BIHIM JAMII’AA,

AINA MAA TAKUUNUU YA’TIBIKUMUL LAAHU JAMII’AA,

IDZ TA ‘TIIHIM HITAANUHUM YAUMA SABTIHIM SYURRA’AA,

 

Doa diatas merupakan kumpulan dari 3 ayat yang ada di Al-Quran. Doa ini diamalkan sebanyak-banyaknya, bisa diamalkan setelah shalat fardhu atau bisa juga diamalkan ketika sedang berjualan. Tidak ada batasan jumlah dalam mengamalkan doa ini. Tujuan dari doa ini adalah untuk mendatangkan sebanyak-banyaknya pembeli ke lapak dagangan kita, dengan banyaknya pembeli kemungkinan untuk terjadinya penjualan akan sangat tinggi. Berikut ini 3 ayat untuk dagangan agar ramai pembeli.

  • Asallahu ayya’tiyanii bihim jamii’aa (QS. Yusuf:83) artinya: mudah-mudahan Allah mendatangkan mereka semuanya kepadaku
  • Aina maa takuunuu ya’tibikumullaahu jamii’aa (QS. Al-Baqarah:148) artinya: dimana saja kamu berada niscaya akan dikumpulkan Allah kamu sekalian
  • Idz ta’tiihim hitaanuhum yauma sabtihim syurra’a (QS. Al-A’raf:163) artinya: diwaktu datang kepada mereka ikan-ikan yang berada disekitar mereka yang terapung-apung di permukaan air.

Demikianlah doa yang dapat Anda amalkan sehingga dagangan Anda menjadi laris manis banyak pengunjung dan pembeli. Jangan lupa untuk berusaha yang nyata, doa ini hanya membantu secara batin dan akan memperlancar usaha nyata yang sedang Anda jalankan.

Apabila Anda menghendaki untuk menggunakan media atau sarana penglarisan Anda bisa mendapatkan disitus resminya di www.jimatpenglasir.com

 


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar doa dan amalan islam dan jawa bisa mengunjungi situs www.paranormalsemarang.com atau mengunjungi halaman lain disitus ini.

tasbih-karomah

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI