Doa Enteng Jodoh dan Memikat Hati

Dibawah ini adalah bacaan doa minta enteng jodoh yang bisa diamalkan. Untuk tatacara pengamalannya adalah sebagai berikut:

Melakukan puasa pada hari kelahiran anda. Pada setiap harinya seusai shalat isya’ membaca surah alam nasrah (Al-Insyirah) sebanyak 152 x. Setelah itu membaca doa dibawah ini.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَحَبِيْبِنَا وَرَسُولِكَ الكَرِيْمِ وَبِأَلْفِ أَلْفٍ لاَحَولَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

Atau anda juga bisa mengganti doa diatas dengan membaca wirid berikut ini 100 x ulangan, wirid yang anda baca seperti dibawah ini:

رَبِّ إِنِّى لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Doa wirid enteng jodoh diatas dibaca sebanyak 100 kali pada setiap malamnya secara istiqomah. Lebih baik lagi sebelum membaca wirid diatas, terlebih dahulu melaksanakan shalat tahajud.

Doa memikat hati pria jarak jauh secara islam

Untuk mengamalkan doa pemikat pria secara jarak jauh ini anda harus melakukan sesuai dengan tatacara yang benar. Berikut ini cara amalan doa memikat hati pria:

  • Mengerjakan shalat hajat 2 rakaat
  • Syahadat sebanyak 3 kali
  • Astagfirualllahal’azhiim min kulli dzanbin waa atubu ilaih (dibaca 3 kali).
  • Sholawat sebanyak 3 kali.
  • Subhanallah walhammdulillah walaillaahailallah wallaahu akbar laa haula wa lla quwwata illa billaahi’aliyyiladziim (dibaca 3 kali).
  • Kemudian bacalah surat Al-Fatihah dengan kemauan tulus yang anda kirimkan kepada :
    1. ila hadrotin Nabi Mohammad Sholallaahu’alaihi Wassalam.
    2. Wa ila hadroti Malaikat jibrail, wa Izrail, wa Isroil, wa Mikail.
    3. Wa ila hadroti Abu bakrin, wa Ali radiyallahu anhum, wa Umar, wa Ustman.
    4. Wa ila hadroti Syaikh Abdul Qadir Jaelani.
    5. Nama pria tujuan (fulan bin fulan).

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI