Doa Ilmu Penglarisan Dagang Paling Ampuh

doa-penglarisan-jualanPada artikel ini kami berikan sebuah rahasia Doa Ilmu Penglarisan Dagang Paling Ampuh untuk para pembaca. Dalam hal bisnis atau usaha dagang ada saja kendala yang dihadapi. Entah itu persaingan antara sesama pelaku usaha atau sulitnya mendapatkan pelanggan. Dalam hal yang berkaitan dengan perdagangan dan jual beli sering kali masyarakat memanfaatkan jasa paranormal untuk melancarkan usahanya. Dan biasanya mereka akan melaukan ritual khusus dimana bisa membersihkan energi negatif dan mendatangkan energi positif untuk pelarisan dagang. Pelarisan ampuh adalah amalan yang banyak dicari orang saat ini sebagai solusi praktis untuk penglarisan usaha.

Apabila Anda ingin sesuatu amalan yang tidak membutuhkan ritual puasa dan sebagainya bisa mengmalkan Doa Ilmu Penglarisan Dagang Paling Ampuh. Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja baik pria ataupun wanita dari berbagai kalangan. Doa pelaris dagangan nabi sulaiman juga banyak digunkan oleh para pengusaha dari kecil sampai yang atas. Dipercaya bahwa ilmu penglarisan dagang yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman tidak ada tandingannya. Sesuai dengan sejarah bahwa harta kekayaan dari Raja Sulaiman itu sangat luar biasa banyaknya.

Tata Cara Mengamalkan Doa Penglarisan

Ilmu pelarisan tingkat tinggi yang telah diwariskan sejak dulu ini sudah biasa diamalkan sampai sekarang. Namun ada juga orang yang tidak mau repot bisa menggunakan sebuah jimat penglaris usaha. Apabila seseorang memiliki jimat yang digunakan pada toko tau tempat usahanya bisa mendatangkan pelanggan dan pembeli secara mudah. Sehinga dengan adanya jimat penglaris usaha tersebut omset penjualan dan pendapatan bisa naik secara cepat. Dan kembali lagi pada Doa Ilmu Penglarisan Dagang Paling Ampuh yang lebih sederhana tanpa mahar bisa dipelajari dengan mudah. Berikut ini adalah tata cara dan amalan yang bisa dikerjakan oleh siapa saja:

BISMILLAHIROHMANIROHIM,
YAA ARDHU ROBBI WA ROBBUKILLAH 313x ( tiupkan kepada barang dagangan)

Kemudian ucapkanlah ke barang dagangan dengan ucapan seperti dibawah ini :
“WAHAI BARANG DAGANGAN ANDA HARUS RIDHO UNTUK AKU PERJUAL BELIKAN DAN SEMOGA ENGKAU MEMBAWA HAWA REZEKI UNTUKKU ATAS IZIN ALLAH”

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 786/1000 x (tiupkan kepada barang dagangan)
– SHOLAWAT NARIYAH/KAMILAH 100x (tiupkan kepada barang dagangan)
– AYAT KURSI 17/170/313 x (tiupkan kepada barang dagangan)
– SURAT AL-INSYIROH 15x/150x (tiupkan barang dagangan yang akan dijual)

Setelah anda melakukan prosesi diatas untuk amalan hariannya anda cukup baca surat alam nasroh (al-insyiroh) 100 kali disetiap malam hal ini dilakukan untuk mempercepat penjualan tsb. Untuk sidqul niyatnya adalah memasrahkan segala urusan kepada Allah SWT. Demikian semoga bermanfaat untuk sahabat muslim lainya dan khusus untuk saya pribadi.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI