Panduan Doa Melembutkan Hati Seseorang Dari Jauh Secara Islam

doa melembutkan hati seseorang dari jauh

Doa melembutkan hati seseorang dari jauh – Ketika anda menghadapi seseorang yang berhati hati keras, maka anda perlu meluaskan hati anda untuk menghadapinya. Hadapi dengan sabar, dan penuh kasih sayang. Serta lakukan pula usaha batin seperti doa pelembut hati yang anda panjatkan kehadirat Allah SWT. Dengan berdoa dan memohon kepada Allah, dengan izin dariNYA seseorang tersebut akan lembut hati, penuh kasih sayang dan juga semakin sensitif.

Untuk itu kami disini memberikan anda sebuah doa yang berkhasiat untuk melembutkan hati seseorang dari jarak jauh. Anda hanya perlu melakukan dari rumah sembari berdoa terus dan terus memohon agar orang yang anda sebut dalam doa bisa lembut hatinya. Menjadi lunak, bersih dan hilang sifat buruk dalam dirinya.

doa melembutkan hati seseorang dari jauh

Bila anda sudah mantap untuk mengerjakan doa melembutkan hati. Harus melakukannya secara istiqomah dan dengan yakin serta sungguh sungguh. Dibawah ini adalah panduan doa pelembut hati seseorang dari jauh.

ARTIKEL PENTING : Doa Melembutkan Hati Suami Yang Keras

Doa Melembutkan Hati Seseorang Dari Jauh

Amalkan bacaan doa pelembut hati orang yang keras berikut dengan sungguh-sungguh:

اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

Allahu Latiifun bi ‘Ibaadihi yarzugu man yasyaa-u Wa Huwal Qowiyyul Aziiz

Yang Artinya : 

Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Doa tersebut merupakan Surah Asy-Syura, Ayat: 19. Untuk amalan pelembut hati seseorang dari jarak jauh, bacalah doa tersebut sebanyak 19 kali. Dengan menyebut nama orang yang anda tuju. InsyaAllah hati orang itu akan menjadi lembuh dan penuh kasih sayang.


BACA JUGA : Ilmu pengasihan pelembut hati paling ampuh


Cara Melembutkan Hati Seseorang

Bila anda ingin membuat hati seseorang jadi lembut, baik, bersih, bisa berkasih sayang dan lebih sensitif. Beri nasihat kepadanya untuk selalu mengerjakan dua hal ini:

1. Seringlah Dzikir kepada Allah

Bukankah dengan mengingat Allah hati itu akan tenang nyaman, dzikir yang sering “Subhanallah” terus menerus. Dengan sering melakukan dzikir akan membuat hati kita menjadi semakin lembut. Semakin diasah akan semakin lembut.

2. Sering sering melihat orang susah/sakit

Menengoklah kebawah maka anda akan melihat kehidupan yang sebenarnya. Misalnya melihat orang yang selalu kerja keras, tetapi penghasilannya tetap saja kecil. Hal itu akan menggugah hati, dan melembutkan hati kita. Membuat kita bersimpati dan ingin membantu serta dengan begitu kita tidak akan lupa mengucap syukur kepada Allah SWT.

Jika anda mendapatkan kesulitan dalam mengamalkan amalan doa pelembut hati seseorang dari jarak jauh diatas. Bisa bertanya langsung dengan pakar aura pengasihan Diva Aura di nomor WA/TELP/SMS : 082242102999 atau LINE : @divaaura.

Untuk sarana spiritual yang berfungsi sebagai pelembut hati seseorang dari jarak jauh. Aman dan praktis digunakan karena telah melalui proses ritual khusus dari pakar aura pengasihan. Dengan energi tertinggi yang ampuh meluluhkan hati seseorang dari jarak jauh. Untuk mendapatkannya silahkan mengunjungi halaman Mustika Sekar Jagad.

Itulah doa melembutkan hati seseorang dari jauh yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan mengamalkan doa diatas anda mampu membuat dia lembut hatinya terhadap anda tentunya. Semoga sukses!

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI