Doa Melembutkan Hati Suami Yang Keras

doa melembutkan hati suami

doa melembutkan hati suami

Doa istri untuk melembutkan hati suami ini bisa diamalkan, agar suami yang keras menjadi lunak. Suami yang marah bisa teredam amarahnya, dan bisa lembut hatinya. Keluarga yang bahagia tercermin dari rumah tangga yang harmonis, saling menyayangi, dan mencintai.

 

Tetapi hal ini akan bertolak belakang bila suami memiliki tempramen yang tinggi, keras hati, suka marah-marah, keras dalam berkata. Maka keluarga seperti ini akan jauh dari kata harmonis.

 

Untuk mengatasi masalah tersebut yang bisa dilakukan istri adalah sebuah ikhtiar batin dengan doa melembutkan hati suami yang keras. Doa pelembut hati suami ini mudah untuk diamalkan dan tidak perlu syarat apapun, yang terpenting harus memperlakukan suami dengan sabar dan penuh kelembutan.


Baca juga: Doa meluluhkan hati suami yang sedang marah


Doa untuk melembutkan hati suami yang sedang marah

Bila berhadapan dengan suami yang sedang marah, anda bisa mengamalkan doa melembutkan hati suami yang sedang marah berikut:

  • Jari jempol kanan digenggam menggunakan jari tangan yang lainnya.
  • Kemudian sambil membaca doa pelembut hati “Bismillahirohmanirrohim, Wassamaa Idatil Buruuj
  • Ketika membaca doa harus dengan memandang wajah suami anda.
  • Dengan izin dari Allah maka suami anda akan melunak hatinya, dan tidak mudah marah lagi.

 

Dengan amalan doa pelunak hati suami diatas akan membuat suami yang tadinya gampang emosi, gampang marah menjadi tidak mudah marah lagi. Bila anda ingin energi yang kuat untuk melunakkan hati suami anda silahkan melakukan dzikir dengan Tasbih Nur Hikmah. Dengan energi kharomahnya mampu melancarkan keinginan anda agar suami mejadi lembut hati.


Baca juga: Wirid pengasihan khusus rumah tangga


Sedangkan doa wirid untuk melembutkan hati suami yang bisa anda baca adalah berikut ini:

Untuk mengamalkan doa wirid ini harus dibaca dan diamalkan secara istiqomah yaitu seusai menjalankan shalat lima waktu. Tak ada batasan untuk mengamalkan doa ini, bisa diamalkan sebanyak 100 kali atau 1000 kali bila mampu.

 

Ya Jabbar – Ya Aziz – Ya Mutakabbir

 

Doa pelembut hati suami ini juga bisa diamalkan dari jarak jauh. Doa ini mampu membuat hati suami anda lembut pada semua hal. Yang tentunya membuat hubungan rumah tangga anda semakin harmonis.

 

Apabila anda ingin energi yang ampuh agar suami tunduk pada anda, membuat rumah tangga semakin harmonis silahkan untuk menggunakan sarana mustika pengasihan sekar jagad. Untuk mendapatkannya silahkan hubungi nomor 0858 6564 2015 / 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI