Doa Meluluhkan Hati Bos Agar Naik Gaji

doa meluluhkan hati bos

Doa meluluhkan hati bos – Bila Anda ingin sekali membuat hati atasan / bos / majikan Anda tunduk dan luluh jika bertemu dengan Anda. Secara mudah cepat dan lembut tanpa disadari oleh bos Anda. Dengan itu Anda akan lebih disukai dan disayangi atasan Anda. Membuat karir Anda semakin lebih baik, mudah untuk naik gaji atau naik jabatan. Bos Anda menjadi tidak pelit lagi, tidak galak lagi dan tidak sewenang wenang dengan Anda.

Biasanya doa agar bos tidak pelit ini dibaca ketika karyawan ingin naik gaji. Agar dipermudah dalam berbicara dan bernegosiasi dengan atasannya. Atau biasa diamalkan juga ketika mendapati bos yang egois dan pemarah, maka dengan amalan doa agar majikan / bos / atasan menjadi baik hati.

Amalan meluluhkan hati majikan / bos / atasan ini adalah dengan menggunakan doa islam. Jadi untuk yang mengamalkan harus memiliki hati yang bersih dan niat yang baik. InsyaAllah jika Anda tulus serta penuh pengharapan pada Allah SWT dapat mempercepat terkabulnya doa ini. Tapi ingat doa ini adalah ikhtir Anda. Tetap Anda harus menjalankan tugas dengan baik dan benar ketika diperintah bos Anda. Agar hati bos Anda puas dengan kerja dan kinarja Anda.

ARTIKEL MENARIKDoa Agar Disenangi dan Disegani Banyak Orang

Khusus untuk yang mengamalkan doa ini adalah yang beragama islam saja. Untuk yang non muslim tidak disarankan mengamalkan doa ini. Tetapi kami memiliki alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan ilmu spiritual untuk menundukkan bos Anda. Bagi yang berkeinginan silahkan buka : Ilmu Penunduk Atasan.

Doa Agar Atasan Tunduk

Bacalah doa ini jika Anda menghendaki bos Anda luluh pada Anda. Berikut ini adalah bunyi doa meluluhkan hati bos :

“YA SHODIQU YAA AMINIIN YAA AZIZU” bacalah 1000 kali
“QOOLA INNAKA YAUMAL LADAINA MAKIINUN AMIIN” bacalah 100 kali

minyak penakluk siapapun

Tata Cara Amalan Doa penunduk Bos, seperti berikut :

Wiridkan doa penunduk atasan diatas setelah sholat isa’. Setelah selesai membaca doanya kemudian tiupkan pada parfum atau minyak wangi. Dan gunakanlah pada saat Anda bekerja dengan bos Anda. Alangkah baiknya jika amalan ini Anda lakukan setiap hari. Maka Anda akan merasakan perubahan pada bos Anda seperti lebih memperhatikan Anda dan tambah sayang pada Anda.

Apabila Anda ingin membuka aura pengasihan dalam diri Anda agar lebih mudah untuk menundukkan hati siapapun. Termasuk bos / atasan / majikan Anda, didampingi oleh pakar aura terpercaya Diva Aura. Bisa mengunjungi halaman : Buka Aura Pengasihan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI