Doa Meluluhkan Hati Pembeli di Bulan Ramadhan

Doa Meluluhkan Hati Pembeli

Doa Meluluhkan Hati Pembeli

Doa meluluhkan hati pembeli – Dalam transaksi jual beli, pasti tidak semua calon pembeli akan membeli barang dagangan kita. Pasti ada yang tidak membeli barang dagangan kita, meskipun telah kita coba rayu agar calon pembeli mau membeli dagangan kita.

Berjualan atau berdagang memang menuntut kita memiliki skill penawaran yang bagus. Jangan sampai pembeli tidak jadi membeli barang dagangan kita karena kita yang kurang pintar memberikan penawaran.

Proses jual beli memang bisa dibilang susah-susah gampang. Meskipun sudah pandai-pandai menawarkan barang dagangan namun masih saja customer tidak jadi membeli.

Jika menemui kendala seperti ini, ada baiknya jika melantunkan doa meluluhkan hati pembeli berikut ini. Doa ini baik dibaca ketika mendapati pembeli yang memiliki karakter sulit untuk dilayani.


Artikel Menarik :


Doa Meluluhkan Hati Pembeli

Tujuan dari doa ini adalah agar customer/pembeli jadi membeli barang dagangan kita. Jadi tidak hanya bertanya saja. Seperti apa doa pembeli jadi membeli barang dagangan kita, berikut  doanya :

“Yaa Allah yaa qariib yaa mujiib yaa hafiidzu yaa rauuf yaa ‘aliy yaa ‘azhiimu yaa syakuur yaa haliim yaa hay yaa qayyuum yaa man huwa qaaimun ‘alaakulli nafsin bimaa kasabat hul bainii wa bainaa ‘aduwwika wa shallallaahu ‘alaa muhammad ‘adada maa ahshaahu kitaabuka wa ‘alaa aalihii wa shabihii wa sallam.”

Artinya:

“Ya Allah, wahai Dzat Yang Maha Dekat, wahai Dzat Yang Maha Memenuhi Permohonan, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat Yang Maha Tinggi, wahai Dzat Yang Maha Agung, wahai Dzat Yang Maha Menerima Syukur, wahai Dzat Yang Maha Penyantun, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat Yang Maha Berdiri Sendiri, wahai Dzat Yang Maha Berdiri atas segala jiwa dengan segala apa yang Ia perbuat. Lepaskanlah antara aku dan musuh-Mu. Semoga Allah akan melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada Muhammad, sebanyak yang telah dihinggakan kitab-Mu, begitu juga kepada keluarga dan para sahabatnya.”

Agar lebih mudah saat menjual barang dagangan Anda pada para pembeli, maka amalkan doa agar pembeli mau membeli dagangan kita diatas.

Jika ingin membuat dagangan atau usaha Anda semakin maju, tak usah ragu untuk menggunakan sarana batin yaitu berupa Rajah Penglaris Usaha

Rajah atau biasa disebut jimat ini memiliki keistimewaan diantaranya memberikan jaminan MAHAR KEMBALI jika tidak berhasil. Jika penasaran bagaimana jimat ini bekerja silahkan hubungi nomor Whatsapp : 0822-4210-2999

Sumber: jimatpenglaris.com

jimat penglaris

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI