Doa Membuka Aura Rezeki Cara Cepat Membuka Pintu Rezeki

Doa Membuka Aura Rezeki

Cara membuka aura rezeki sendiri di rumah dengan cepat adalah dengan amalan doa membuka aura rezeki berikut ini. Dengan doa buka aura kerezekian ini akan membuka seluruh pintu rezeki dan menghilangkan energi negatif yang menghalangi rezeki untuk datang pada anda.

Cara untuk membuka aura rezeki sendiri ini merupakan dilakukan secara islami yaitu menggunakan doa buka aura rezeki dalam al quran. InsyaAllah dengan izin dari-NYA dan dengan kesungguhan anda dalam mengarjakannya mampu membuka pintu rezeki dengan cepat. Dan menghindarkan anda dari kesulitan rezeki yang selama ini anda hadapi.

Doa Membuka Aura Rezeki

Dengan aura rezeki yang terbuka maka akan membantu anda memudahkan dalam urusan rezeki. Ketika anda mempunyai usaha dagang yang tadinya sepi dengan terbukanya aura rezeki anda dapat membuat usaha dagang anda menjadi manju dan laris.

ARTIKEL MENARIK : 7 cara membuka pintu rezeki yang tertutup secara islam

Doa untuk membuka aura rezeki ini bisa anda kerjakan sendiri tanpa perlu bantuan orang lain. Kunci dari keberhasilan doa ini adalah keyakinan dan kesungguhan anda dalam menjalankannya. Dan berikut ini adalah amalan buka aura rezeki yang bisa anda kerjakan.

Doa Membuka Aura Rezeki Dalam Islam

Dan untuk siapa saja yang ingin membuka aura rezeki agar mendatangkan rezeki dari segala penjuru dan membuka pintu rezeki anda selebar-lebarnya. Kerjakan amalan berikut:

  1. Kerjakan shalat dhuha secara teratur setiap pagi.
  2. Bacalah wirid “YA ARHAMARRAHIMIN” 150x setelah mengerjakan shalat dhuha.
  3. Diakhiri dengan meniupkan kedua telapak tangan dan usapkan ke wajah sebanyak 3x.
  4. Untuk mengimbangi wirid buka aura yang anda lakukan, bersedekahlah secara rutin setiap hari jumat.

Doa Untuk Membuka Aura Rezeki diatas merupakan sebuah amalan yang sederhana. Tetapi bila dijalankan secara teratur dan istiqomah. Khasiatnya akan sangat luar biasa bagi kehidupan anda. Dengan cara membuka aura rezeki sendiri di rumah ini semoga kerezekian anda semakin baik, InsyaAllah.

BACA JUGA : Panduan cara membuka aura rezeki sendiri

Dalam mengerjakan amalan doa pembuka aura dan rezeki diatas, haruslah dikerjakan dengan tulus dan ikhlas. Dan juga dengan sungguh-sungguh. Semua keberhasilan doa yang anda panjatkan tak lepas dari usaha dan ikhtiar anda kepada Allah SWT. Untuk itu janganlah sombong dengan apa yang anda punya saat ini. Karena semua yang ada pada anda akan kembali kepada-NYA.

Demikianlah doa membuka aura rezeki dengan cepat yang bisa kami sampaikan. Bila anda ingin membuka aura kerezekian anda, agar lebih diberkahi dalam mendapatkan rezeki. Dibukakan pintu rezeki selebar-lebarnya. Mendapatkan kekayaan yang berlimpah dan bisa bermanfaat dunia serta akhirat kelak. Silahkan untuk membuka aura kerezekian diri anda, pelajari lebih lanjut di Tasbih Aura Kerezekian Nursyifaa.

Atau bila anda ingin berkonsultasi masalah aura dan kerezekian bisa menghubungi pakar aura dan kerezekian Diva Aura pada kontak yang tertera dibawah ini.

Telp/WA : 0858 6564 2015
Email : info.divaaura@gmail.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI