Doa Memikat Hati Pria Menurut Islam

Doa Memikat Hati Pria Menurut Islam

Apabila anda sedang jatuh cinta kepada seorang pria, tetapi anda takut untuk mengutarakan cinta anda, takut kalau nanti ditolak. Amalkan doa memikat hati pria menurut islam berikut. Sehingga pria yang anda cintai bisa berbalik mencintai anda juga. Memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada anda. Sehingga dengan mudah anda akan mendapatkan hatinya.

Usaha saja sebenarnya tidaklah cukup untuk menggapai tujuan kita. Didalam islam pun kita diajarkan dalam mencapai tujuan lakukanlah usaha dan doa secara seimbang. Untuk itu bila anda memang mencintai pria yang anda idamkan selama ini, anda harus menyertainya dengan usaha dan doa untuk bisa bersanding dengannya.

Doa Memikat Hati Pria Menurut Islam

Sebenarnya banyak cara yang ditempuh wanita untuk bisa menarik perhatian pria yang dicintainya dengan melakukan perawatan kulit, wajah dan tubuhnya. Tetapi bila mereka lupa bahwa kecantikan sesungguhnya itu tercipta dari dalam dirinya. Energi aura namanya, energi ini berasal dari dalam tubuh manusia itu sendiri yang akan menambah elok, mempesona dan menawan bagi siapa saja yang melihatnya.

Membuka aura kecantikan sudah menjadi trend baru dikalangan para wanita saat ini. Karena mereka sadar bahwa kecantikan alami yang terpancar dari dalam diri lebih utama dari pada melakukan perawatan tubuh yang hanya memoles kulit luarnya saja. Kecantikan wanita akan benar-benar terlihat bila energi aura sudah keluar dari dalam tubuh wanita tersebut.

Pernahkah anda mempunyai teman atau melihat orang yang biasa saja dari segi fisik tetapi ada sesuatu yang lain yang membuatnya begitu menawan, elok, dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga dia begitu disenangi, diidamkan dan diidolakan oleh banyak orang terutama kaum lelaki. Sesuatu yang tak nampak inilah yang disebut dengan aura.

Untuk itu melakukan buka aura tubuh sangatlah penting dilakukan bagi orang yang auranya belum terbuka. Pelajari manfaat membuka aura bagi diri anda. Banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan setelah melakukan buka aura. Dan sejalan dengan tujuan anda akan lebih mudah untuk mendapatkan pria idaman anda.

Tetapi dalam kesempatan ini, anda akan diberikan sebuah doa untuk memikat hati pria yang anda cintai. Cara yang halus tanpa pria tersebut sadari bahwa anda telah membuka hatinya hanya untuk anda. Doa memikat hati pria menurut islam ini mudah untuk diamalkan sehari-hari. Karena doa ini diamalakan seusai anda menjalankan shalat wajib lima waktu.

Berikut ini doa yang bisa anda amalkan:

Membaca surat yusuf ayat 4:

“Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abati innii ra aytu ahada ‘asyara kawkaban waalsysyamsa waalqamara ra aytuhum lii saajidiina”

Membaca surat yasin ayat 36:

“Subhaana alladzii khalaqa al azwaaja kullahaa mimmaa tunbitu al ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya’lamuuna”

Setiap hendak bertemu dengan pria yang anda cintai, baca surat yusuf ayat 4 dan surat yasin ayat 36 masing-masing 1 kali. Lakukan dengan niat yang tulus dan baik. Serta penuh dengan keyakinan. InsyaAllah dengan izin-Nya pria tersebut bisa mencintai anda dengan sepenuh hatinya.

Demikianlah doa memikat hati pria menurut islam yang bisa anda amalkan sebagi penyeimbang usaha anda mendapatkan pria idaman anda. Untuk lebih mempermudah usaha anda bila anda menghendaki gunakan sarana batin Kristal Pemikat Pria berikut ini agar usaha anda jauh lebih mudah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI