Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki dan Kekayaan

doa pembuka 12 pintu rezeki

Bagi seorang muslim dalam mencari rezeki yang halal serta berkah bisa melakukan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan berdagang. Namun perlu juga diketahui bahwa rezeki seseorang berbeda satu dengan yang lainnya. Karena itulah tidak ada salahnya jika kita berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar dibukakan pintu rezeki dari segala arah. Sehingga lebih mudah bagi kita dalam mencari kekayaan yang di ridhoi di jalannya.

Jika anda memang beriman kepada Allah maka banyak sekali cara yang Allah berikan untuk mendatangkan rezeki kepada kita. Karena pada dasarnya rezeki sudah diatur oleh Allah, sedangkan besar kecilnya rezeki yang akan anda terima tergantung dari seberapa besar usaha serta rasa syukur anda kepada Allah.

Selain berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan kekayaan. Perlu juga anda ketahui bahwa amalan amalan seperti menjalin silaturahim, memperbanyak sedekah, bertakwa kepada Allah, serta berdoa memohon kelimpahan rezeki. Juga bisa menjadi faktor besar kecilnya rezeki yang diterima oleh seorang hamba.

BACA JUGA : Amalan Doa Murah Rezeki Dengan Tasbih Nur Hikmah

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki

Amalkan doa pembuka pintu rezeki ini dengan ikhlas dan segenap jiwa raga anda pasrahkan kepada Allah SWT.

ALLAHUMMAF TAHLII ABWAABAL KHOIRI, WA ABWAABA SHOLAAMATI, WA ABWAABAS SHIHATI, WA ABWAABAN NIA’MATI, WA ABWAABA BAROKHATI, WA ABWAABAL QUWWATI, WA ABWAABAL MAWADDATHI, WA ABWAABAR ROHMATI, WA ABWAABAR RIZKHI, WA ABWAABAL ‘ILMI, WA ABWAABAL MAGHFIROTHI, WA ABWAABAL JANNATHI YAA ARHAMARROOHIMIIN.

Artinya : Ya Allah…. !! Bukakanlah untukku, pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu keselamatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu keberkatan, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu cinta sejati, pintu-pintu kasih sayang, pintu-pintu rezeki, pintu-pintu ilmu, pintu-pintu keampunan dan pintu-pintu syurga. Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

tasbih aura rezeki

Tata cara doa membuka 12 pintu rezeki

  1. Setiap malam, kerjakan sholat tahajud 2 rakaat.
  2. Dilanjutkan dengan sholat witir 2 rakaat.
  3. Setelah itu membaca asmaul husna 999x.
  4. Ditambah sholawat 100x.
  5. Lalu bacalah doa diatas 1x.
  6. Sebisa mungkin dirikanlah sholat dhuha di pagi hari 4 rakaat dengan 2 salam.

InsyaAllah dengan rahmat dan kasih sayang dariNYA, hari itu juga akan dicukupkan rezeki bagi mu dan keluarga mu. Demikianlah amalan doa pembuka 12 pintu rezeki dan kekayaan yang bisa kami sampaikan. Semoga amalan yang baik ini bisa membantu mengatasi masalah anda saat ini.

Dapatkan sarana kerezekian ampuh untuk kekayaan yang halal dan berkah => Tasbih Aura Kerezekian

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI